Daerah Sabtu, 18 Desember 2021 | 06:12

Jatuh ke dalam Sumur Pria di Muna Sulawesi Tenggara Tewas

Lihat Foto Jatuh ke dalam Sumur Pria di Muna Sulawesi Tenggara Tewas Ilustrasi Sumur. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Muna - Seorang pria bernama Agung 32 tahun tewas akibat terjatuh kedalam sumur sedalam 25 meter. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Lakapodo, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, pihaknya menerima informasi orang terjatuh ke sumur dari Kanit Intel Polsek Watopute Sulaiman, Jumat 17 Desember 2021 malam.

"Pada pukul 19.30 Wita pusat informasi Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari menerima laporan dari Kanit Intel Polsek Watopute Bapak Sulaiman yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan, satu orang terjatuh ke dalam sumur Desa Lakapodo, Muna," kata Aris seperti dilansir Antara, Sabtu 18 Desember 2021.

Untuk mengevakuasi korban, Basarnas Kendari menerjunkan Tim Penyelamat Unit Siaga SAR Muna menuju lokasi kejadian kecelakaan menggunakan satu unit rescue car beserta peralatan pendukung keselamatan lain untuk memberikan bantuan SAR.

"Pada pukul 20.15 WITA Tim SAR gabungan mengevakuasi korban dari dalam sumur dengan kondisi meninggal dunia," ujar Aris.

Aris menambahkan, korban merupakan warga desa setempat sebelumnya dilaporkan pergi ke sumur sekitar pukul 16.30 Wita, nahas pria berusia 32 itu terjatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 25 meter. Informasi korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya