Hiburan Kamis, 21 September 2023 | 09:09

Jinan Laetitia Jadi Penampil di Ajang Formula 1 Singapura

Lihat Foto Jinan Laetitia Jadi Penampil di Ajang Formula 1 Singapura Penyanyi solo, Jinan Laetitia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pop asal Bogor, Jinan Laetitia sukses menjadi salah satu pengisi acara dalam perhelatan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix yang diadakan di Singapura pada 15-17 September 2023 lalu.

Dalam ajang berskala internasional tersebut, Jinan berbagi panggung dengan sejumlah penampil lain, di antaranya NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue dari 88rising. Selain itu juga ada Post Malone, Kings of Leon, dan Robbie Williams.

Lewat keterangan tertulisnya, Jinan menceritakan pengalamannya saat mengukir prestasi baru tersebut di kancah hiburan internasional. Dia bilang, proses latihan selama sebulan ia lakukan demi memberikan performa terbaiknya.

"I feel blessed for this opportunity. Naturally, aku sedikit nervous. Tapi aku rasa lebih banyak excited daripada nervous-nya," ucap Jinan, dikutip Opsi pada Kamis, 21 September 2023.

Jinan Laetitia tercatat tampil sebanyak 3 kali dalam 3 hari dalam perhelatan tersebut, yakni di stage Downtown, DBS Foundation Outdoor Theatre At Esplanade Stage, dan di VIP Paddock.

Penyanyi solo, Jinan Laetitia. (Foto: Istimewa)

Memberikan penampilan dengan format fullband, Jinan membawakan beberapa hitsnya antara lain Objects of Affection yang baru rilis di awal September 2023 lalu, Timeless, serta The One.

"Aku siapin setlist dan mood yang beda-beda buat yang datang. Happy banget bisa main sama bandmates ku, Dilasarah, Hilmi Gantara, dan Antonio Geordano yang keren-keren," tuturnya.

Baca juga: Jinan Laetitia Curhat Soal Emotional Hoarding di Single Objects of Affection

Baca juga: Kopiko Resmi Jadi Sponsor Utama Formula One Powerboat World Championship

"Aku juga dibantu oleh kak Yasvid Jaganata untuk stylist dan kak Leonardus sebagai makeup artist," ujar Jinan Laetitia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya