Hiburan Selasa, 20 Desember 2022 | 14:12

John Mayer Ucap Terima Kasih ke Fans Indonesia Gegara Ini

Lihat Foto John Mayer Ucap Terima Kasih ke Fans Indonesia Gegara Ini John Mayer. (Foto: instagram/johnmayer)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo John Mayer mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia yang telah membuat single lama miliknya berjudul You`re Gonna Live Forever In Me kembali viral di dunia maya.

Melalui video yang diunggah di laman media sosial miliknya, John Mayer mengaku kaget ketika lagu You`re Gonna Live Forever In Me miliknya meledak begitu saja tanpa alasan.

"Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya," tutur John Mayer, dikutip Opsi pada Selasa, 20 Desember 2022.

"Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini," kata dia.

John Mayer. (Foto: instagram/johnmayer)

Tak hanya mengungkapkan rasa terima kasih, John Mayer juga memberikan kado khusus kepada para penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu tersebut secara live, sembari bermain piano.

"Saya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terimakasih buat penggemar saya di Indonesia atas lagu `You`re Gonna Live Forever in Me` menjadi lagu paling banyak di dengar beberapa bulan terakhir ini," ujar John Mayer.

"Saya merasa tersanjung dan tersentuh, karena lagu itu berarti untuk kalian dan untuk saya. Jadi aku akan memainkan sedikit lagu itu sebagai rasa terima kasih saya," ucapnya.

Single You`re Gonna Live Forever In Me sendiri dirilis John Mayer pada tahun 2017 silam dan menjadi bagian dari album miliknya bertajuk The Search for Everything.

Baca juga: John Mayer Positif Covid-19, Batal Manggung di Mexico

Baca juga: Ganjar Pranowo Bacakan 13 Ajaran Gak Sempurna di Konser Slank

Baru-baru ini, tembang asmara itu mendadak viral di media sosial dan kembali populer di jagat maya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya