Hiburan Kamis, 17 Februari 2022 | 22:02

Joko Anwar Janjikan Banyak Kejutan di Film Pengabdi Setan 2: Communion

Lihat Foto Joko Anwar Janjikan Banyak Kejutan di Film Pengabdi Setan 2: Communion Joko Anwar. (Foto: Instagram/jokoanwar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Joko Anwar menjanjikan kejutan yang banyak dalam film Pengabdi Setan 2: Communion yang dibesutnya. Menurutnya, sekuel kali ini bakal memberikan pengalaman yang mengasyikan kepada penonton.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi, Joko Anwar mengaku sudah tidak sabar menantikan penayangan film Pengabdi Setan 2 yang diagendakan meluncur ke bioskop di paruh kedua tahun 2022.

"Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini," kata Joko Anwar, dikutip Opsi, dikutip Kamis, 17 Februari 2022.

"Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. Pengabdi Setan 2 akan memberikan pengalaman yang lebih mengasyikkan. Akan banyak kejutan," tuturnya.

 Poster film Pengabdi Setan 2. (Foto: Rapi Films)

Lima tahun setelah kesuksesan film pertama dan banyaknya permintaan dari para penonton, film Pengabdi Setan kembali lagi dengan sekuel yang diberi judul Pengabdi Setan 2: TheCommunion.

Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures, meluncurkan teaser poster film Pengabdi Setan 2: Communion pada Kamis, 17 Februari 2022.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu telah dirilis pula mini teaser berupa video singkat perkenalan kembalinya film horror arahan Joko Anwar ini.

Poster film Pengabdi Setan 2. (Foto: Rapi Film)

Film Pengabdi Setan yang dirilis di tahun 2017 mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini sukses menjadi film terlaris di 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop.

Baca juga: Bagikan Poster Perdana Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Kalian Lihat Apa Aja?

Baca juga: Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus

Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017 film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 penghargaan di antaranya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya