Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 11:02

Justin Bieber Positif Covid-19, Tur Konser Terpaksa Ditunda

Lihat Foto Justin Bieber Positif Covid-19, Tur Konser Terpaksa Ditunda Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang pop dunia, Justin Bieber dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 usai melakukan tes. Hasil itu, membikin sejumlah konser dalam rangkaian tur dunia yang tengah dilakoninya, ditunda.

Laman Variety melaporkan, kabar ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan pihak manajemen. Menurut mereka, Justin Bieber dijadwalkan tampil dalam sebuah pertunjukan musik di Las Vegas pada Minggu malam, 20 Februari 2022.

Namun, konser tersebut dibatalkan usai sejumlah tim dan kru yang mendampingi sang penyanyi dinyatakan positif Covid-19. Justin Bieber sendiri sudah dites dan mendapatkan hasil positif.

"Karena hasil positif Covid-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," demikian bunyi pernyataan perwakilan menajemen, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

 Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)

Menurut keterangan yang sama, pertunjukan di Las Vegas itu rencananya bakal mengalami penundaan selama beberapa bulan ke depan. Konser itu, nantinya akan kembali digelar pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang.

Pihak manajemen juga telah membuka loket untuk pengembalian uang untuk tiket konser yang tertunda itu.

Pertunjukan musik Justin Bieber dalam rangkaian tur bertajuk Justice World Tour sudah dimulai dengan penampilan perdananya di San Diego pada hari Jumat lalu.

Pelantun tembang Favorite Girl itu, semula dijadwalkan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu.

Baca juga: Personel Koyote, Kim Jong Min Positif Covid-19

Baca juga: Bae Positif Covid-19, Showcase Debut NMIXX Dibatalkan

Sementara jadwal di Las Vegas sebelumnya dijadwalkan untuk menjadi pertunjukan kedua dari tur tersebut, yang rencananya akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya