Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 10:02

Personel Koyote, Kim Jong Min Positif Covid-19

Lihat Foto Personel Koyote, Kim Jong Min Positif Covid-19 Kim Jong Min Koyote. (Foto: Instagram/koyote_kyt)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup K-Pop Koyote, Kim Jong Min, dikonfirmasi positif terjangkit Covid-19 usai melakukan tes, menyusul sejumlah gejala yang dirasakan oleh sang penyanyi.

Laman Soompi melaporkan, kabar tersebut telah mendapat konfirmasi dari pihak JM Entertainment selaku agensi yang menaungi Koyote.

Menurut mereka, Kim Jong Min saat ini terpaksa menghentikan seluruh aktivitas yang telah dijadwalkan.

"Kim Jong Min dinyatakan positif Covid-19 hari ini (18 Februari)," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

"Awalnya dia merasa kurang sehat pagi ini dan dia melakukan tes mandiri, hasilnya positif. Dia segera menjalani tes PCR dan resmi dinyatakan positif Covid-19," ujar mereka.

 Kim Jong Min Koyote. (Foto: Instagram/koyote_kyt)

Pihak JM Entertainment mengatakan, Kim Jong Min telah menerima vaksinasi booster Covid-19 sebelum dikonfirmasi terpapar virus Corona.

Saat ini, pengisi acara variety show 2 Days & 1 Night itu sedang menjalani isolasi mandiri dan mematuhi pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Baca juga: Bae Positif Covid-19, Showcase Debut NMIXX Dibatalkan

Baca juga: Susul Jimin, V BTS Dinyatakan Positif Covid-19

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman pencegahan otoritas pengendalian penyakit," kata pihak JM Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya