Hiburan Rabu, 16 Februari 2022 | 14:02

Susul Jimin, V BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Lihat Foto Susul Jimin, V BTS Dinyatakan Positif Covid-19 V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop BTS, Kim Taehyung alias V, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Tes Covid-19 dilakukan usai sang bintang merasakan gejala sakit tenggorokan ringan.

Laman AllKPop melaporkan, kabar kurang menyenangkan ini diungkapkan langsung oleh pihak Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS melalui postingan di laman Weverse. Mereka menyebut saat ini V memang positif terjangkit Covid-19.

"V datang ke rumah sakit setelah mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Hasil tes PCR-nya positif," kata pihak Big Hit Music, dikutip Opsi pada Rabu, 16 Februari 2022.

V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Dalam pernyataannya, pihak agensi menjelaskan bahwa V sudah mendapatkan dosis vaksin lengkap. Lantaran itu, Kim Taehyung dipastikan tidak mengalami gejala parah kecuali sakit tenggorokan dan demam ringan.

"V menyelesaikan dua kali vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan," kata Big Hit.

V BTS dinyatakan positif terpapar Covid-19 tidak lama setelah hasil polsitif yang didapat Jimin, rekan satu grup di boyband tersebut.

Saat ini, Jimin masih dalam masa pemulihan usai dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani operasi usus buntu pada 30 Januari 2022.

Baca juga: Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Resmi Pulih

Baca juga:  Suga BTS Positif Covid-19, Tagar Get Well Soon Yoongi Trending Topic

Sementara di sisi lain, enam anggota BTS lainnya sudah menjalani tes di rumah dan dinyatakan negatif. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya