Daerah Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:08

Kapolres Abdya Ajak Warga Ramaikan Car Free Day Setiap Minggu Pagi

Lihat Foto Kapolres Abdya Ajak Warga Ramaikan Car Free Day Setiap Minggu Pagi Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha saat berbincang dengan wartawan. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, AKBP Dhani Catra Nugraha mengajak masyarakat umum di kabupaten itu untuk sehat bersama.

Demikian disampaikan Kapolres saat silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Abdya. Silaturahmi ini berlangsung di aula Mapolres, Jumat, 12 Agustus 2022 sore.

"Ayo sehat bersama. Kita ajak masyarakat umum lainnya untuk ikut Car Free Day di halaman kantor bupati setiap pagi minggu," kata AKBP Dhani Catra Nugraha.

Dia mengatakan, Car Free Day yang sudah dimulainya itu bertujuan untuk sehat bersama melalui olah raga, mempererat silaturahmi, dan membangkitkan UMKM.

"Dan jika sudah banyak yang tahu, tidak menutup kemungkinan warga luar ikut, maka dapat PAD untuk Abdya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak media untuk saling menjaga suasana kondusif di Abdya, mengingat ada beberapa agenda besar di Abdya dan Aceh khususnya yakni memperingati MoU Helsingki.

"Bagaimanapun media yang dapat mengontrol suasana Abdya. Saya mengajak kita semua untuk saling bekerja sama demi kemajuan Abdya dan menciptakan suasana yang tenteram aman," tuturnya.

"Kita saling melindungi. Saya serius ingin membangun Abdya. Saya butuh dukungan. Aceh sudah damai dan kini bagaimana Abdya ini lebih maju lagi," ucap AKBP Dhani Catra Nugraha menambahkan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya