Hiburan Rabu, 30 November 2022 | 14:11

Kembali Bermusik, Angel Pieters Luncurkan Mini Album Satu Per Empat

Lihat Foto Kembali Bermusik, Angel Pieters Luncurkan Mini Album Satu Per Empat Penyanyi solo, Angel Pieters. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Angel Pieters kembali ke kancah musik Indonesia dengan merilis mini album termutakhirnya yang diberi judul Satu Per Empat. Karya berisi 7 lagu ini, menjadi penawar kangen bagi para pendengar setianya.

Lewat keterangan tertulis, Angel Pieters mengaku tidak pernah vakum sepenuhnya dari kancah permusikan nasional. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, ia masih aktif merilis lagu-lagu rohani miliknya.

Angel bilang, sebelum perilisan mini album ini, dua buah lagu di dalamnya telah dilepas lebih dulu, yakni berjudul Nadadinadimu dan Bila.

"Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa aku merilis 2 lagu sebelum merilis EP ini," kata Angel, dikutip Opsi pada Rabu, 30 November 2022.

"Aku hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya 2 lagu tadi sebenarnya juga adalah teaser persiapan menuju rilisnya EP ini," tuturnya.

Dalam penggarapannya, banyak pihak yang ikut membantu Angel Pieters dalam merampungkan mini album Satu Per Empat. Termasuk nama-nama besar semisal Maruli Tampubolo, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra.

Penyanyi solo, Angel Pieters. (Foto: Istimewa)

Terkait pesan dalam karya anyarnya ini, Angel Pieters mengatakan bahwa secara garis besar ia ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada.

"Percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan. Kadang proses yang kita alami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu," katanya.

"Tapi, kita harus tetap semangat dan merasa buntu. Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan," ujar Angel.

Baca juga: Jennifer Lopez Siapkan Album This Is Me... Now, Terinspirasi dari Ben Affleck

Baca juga: Angel Pieters Sampaikan Pesan Semangat di Single Nadadinadimu

Saat ini, mini album Satu Per Empat milik Angel Pieters sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya