Daerah Jum'at, 17 Desember 2021 | 22:12

Kunjungi Panti Asuhan Safaz Ain, GMKI: Bentuk Silaturahmi dan Solidaritas Anak Bangsa

Lihat Foto Kunjungi Panti Asuhan Safaz Ain, GMKI: Bentuk Silaturahmi dan Solidaritas Anak Bangsa GMKI Cabang Gorontalo melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Safaz Ain.(Foto:Opsi/Dok. GMKI)

 

Gorontalo - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Gorontalo melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Safaz Ain dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan ucapan syukur Dies Natalis ke 1 Tahun.

Dalam kunjungannya, GMKI memberikan bantuan berupa sembako dan masker yang disalurkan langsung oleh ketua BPC GMKI Gorontalo, Ricardo Situmorang.

"Kiranya kehadiran kami menjadi berkat bagi saudara semuanya. Inilah bentuk silahturahmi dan solidaritas kita sebagai anak bangsa," kata Ricardo Situmorang meneruskan catatannya, Jumat, 17 Desember 2021.

Dia menyampaikan, bantuan kasih itu adalah bentuk komitmen GMKI Gorontalo untuk membantu masyarakat.

Apalagi dalam masa Covid-19, lanjutnya, hampir seluruh masyarakat merasakan dampak, termasuk kalangan panti asuhan yang mengalami penurunan bantuan dari pihak donatur.

Kata dia, kegiatan kunjungan kasih akan dilakukan secara berkelanjutan setiap tahunnya.

Dengan mengunjungi panti asuhan dan berbagi kepada anak-anak yatim piatu, diharapkan kader GMKI lebih peka dan peduli terhadap sesama umat manusia.

"Inilah jati diri kita sebagai mahasiswa. Kita gelorakan kembali semangat gotong royong," ucap Ricardo.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya