Daerah Selasa, 14 Juni 2022 | 20:06

Laga Final Sepak Bola Putra-Putri Perebutan Piala Rektor Cup Uniera, Ini Juaranya

Lihat Foto Laga Final Sepak Bola Putra-Putri Perebutan Piala Rektor Cup Uniera, Ini Juaranya Tim Akuntasi FC dalam Memeriahkan Kemenangan. (Foto: Opsi/Setnaf Tagaku)

Halmahera Utara - Perebutan piala Rektor Cup Universitas Halmahera (Uniera) pada laga final dalam ajang sepak bola putra-putri berhasil dihelat dengan damai. 

Laga final yang dipusatkan di Stadion Hijau Uniera, pada Selasa, 14 Juni 2022 itu dipimpin oleh Una Ahiroriwo Djurubasa, sebagai wasit, Kristianto Tabu dan Firlan Nophel Tonengan, sebagai hakim garis.

Ketua Panitia, Aryo menerangkan, laga final sepak bola putra-putri dalam perebutan piala rektor cup ini sangat seru dan cukup menegangkan.

"Perebutan piala rektor cup dalam ajang sepak bola putra dan putri, berjalan dengan sangat menegangkan dan seru. Bagaimana tidak, masing-masing suporter dari tim-tim final saling berteriak dan memberikan semangat. Meski demikian proses laga final tadi berjalan dengan aman", kata Aryo kepada Opsi.ID.

Lebih lanjut, dia menyampaikan apresiasi kepada setiap tim sepak bola, baik putra dan putri yang telah berpartisipasi dalam perebutan piala rektor cup tersebut. 

"Apresiasi juga karena sejak awal laga ini hingga pada babak final, semua tim menjunjung sportivitas," ujarnya.

Diketahui, dalam ajang final sepak bola putra ini, tim yang berhadapan adalah Akuntansi FC VS Bocil Paradice. 

Pada pertandingan itu, Akuntasi FC berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan Bocil Paradice, dengan scor 1:0. 

"Sementara putri, tim yang berhadapan adalah; The Winners FC VS FPLH FC. The Winners berhasil meraih juara satu, dengan scor 1:0. Kiranya melalui pertandingan ini menjadikan sebuah ajang silaturahmi bagi kita sekalian, sehingga ke depan kita semakin solid dalam meningkatkan prestasi sepak bola didunia olahraga", ucapnya.

Diketahui pemain terbaik dalam ajang sepak bola dalam perebutan piala rektor cup itu, adalah Fandi Puni dan top score adalah Ardiandes Gamagila.[] (Setnaf Tagaku)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya