Daerah Senin, 30 Mei 2022 | 19:05

Lantik Pejabat Eselon II dan III, Begini Pesan Bupati Halmahera Utara

Lihat Foto Lantik Pejabat Eselon II dan III, Begini Pesan Bupati Halmahera Utara Suasana Pelantikan Pejabat Eselon II dan III, Kabupaten Halmahera Utara. (Foto:Istimewa)

Tobelo - Pejabat struktural eselon II dan III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), kembali dilantik pada, Sabtu, 28 Juli 2022.

Agenda pelantikan tersebut dipusatkan di pendopo lantai dua, Kantor Bupati Halmahera Utara. Sebanyak 17 orang pejabat yang dilantik, terdiri dari 6 pejabat eselon II dan 11 pejabat eselon III.

Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery dalam sambutannya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Jabatan itu pilihan pimpinan bukan maunya para pegawai, sehingga jika diberikan tanggung jawab maka harus bekerja dengan baik serta dapat memahami etika birokrasi. Karna pelantikan ini bertujuan untuk penataan birokrasi," kata Frans mengutip keterangan tertulisnya, Senin, 30 Mei 2022.

"Pelantikan yang dilaksanakan pada saat ini didasarkan pada aturan regulasi birokrasi. Di mana pengaturan jabatan struktural ada ditangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Utara," ujar dia menambahkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Sekda Halut Drs E J Palilaya MTP, Asisten Setda Halut, Staf Ahli Bupati Halut, dan para pimpinan OPD Pemda Halut, para saksi dan rohaniawan, pejabat ASN yang mau dilantik beserta tamu undangan lainnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya