News Rabu, 13 April 2022 | 10:04

Laga Versus Daegu Batal, Hari Ini Timnas U-19 Bentrok Yeungnam

Lihat Foto Laga Versus Daegu Batal, Hari Ini Timnas U-19 Bentrok Yeungnam Para pemain Timnas U-19 Indonesia. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Timnas U-19 Indonesia seharusnya turun bertanding dengan tim Daegu pada Selasa, 12 April 2022. Batal karena banyak pemain Daegu terpapar Covid-19.

Hal ini diungkapkan pelatih Timnas Shin Tae-yong menyusul batalnya laga dimaksud, sebagaimana dilansir dari Instagram Timnas U-19, Rabu, 13 April 2022. 

"Jadi pertandingan lawan Daegu dibatalkan dengan alasan banyak (pemain Daegu) yang terpapar virus corona. Saya sangat cemas atas keamanan timnas, jadi terpaksa kami batalkan," kata Shin Tae-yong.

Baca juga:

Bima Sakti Gantikan Shin Tae-yong Sebagai Pelatih Timnas SEA Games 2021

Dan sebagai pengganti kata Shin, Garuda Nusantara akan kembali beruji coba melawan Yeungnam University di Riverside Soccer Field hari ini, Rabu, 13 April 2022.

"Lawan besok (hari ini) adalah Yeungnam, waktu itu pernah kalah (1-5), kami ingin balas dendam kepada mereka," imbuh Shin.

Dia tak bisa memprediksi laga nanti apakah bisa dimenangkan anak asuhannya. "Jujur saya tidak bisa prediksi menang atau tidak. Bola itu bundar, kami tidak bisa mengetahui hasilnya seperti apa. Tapi, mungkin skornya tidak beda jauh," katanya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya