Hiburan Selasa, 23 Mei 2023 | 00:05

Lalahuta Rilis Single Radar, Laleilmanino Jadi Produser

Lihat Foto Lalahuta Rilis Single Radar, Laleilmanino Jadi Produser Grup band Lalahuta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit jazz dan city pop Lalahuta kembali hadir mewarnai kancah musik Indonesia dengan merilis single terbaru mereka yang diberi tajuk Radar. Tembang ini, digarap bersama trio produser Laleilmanino.

Dalam liriknya, single Radar mengisahkan seseorang yang jatuh cinta terhadap orang lain, namun terbatas oleh realita bahwa orang yang dicintai sedang dimiliki orang lain.

Walau demikian, perasaan dan intuisi kuat membuat orang ini tidak putus asa – karena kebersamaan mereka hanya tertenggat oleh waktu, karena `radar cinta` yang begitu kuat pasti akan mempertemukan mereka.

Toh, orang yang sedang dicintai pun sebenarnya juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya.

"Dengan rangkaian rilisan kami berikutnya (setelah single Radar), kami bertujuan untuk membuat sebuah cerita; sebuah narasi dengan akhir yang mengikat di setiap lagu," kata drummer Lalahuta, Boni Eko, dikutip Opsi pada Selasa, 23 Mei 2023.

"(single) Radar adalah pembuka, ajakan, dan pertanyaan: `Aku cinta padamu, dan kurasa kamu juga. Tapi kalian (orang dan pasangannya) sedang menjalin hubungan – apa selanjutnya untuk kita selain permainan kucing-kucingan ini?`" tuturnya.

Grup band Lalahuta. (Foto: Istimewa)

Selain janji untuk menyatukan semua rilisan di 2023 secara naratif, Lalahuta juga telah membuktikan diri sebagai band dengan musisi-musisi kawakan yang tidak segan-segan mengembangkan selera musik mereka.

Sukses dalam showcase di awal tahun ini di Lucy In The Sky Jakarta, Lalahuta menjanjikan banyak hal yang akan datang melalui kolaborasi dengan Tuantigabelas, The Bakuucakar, dan banyak lagi.

Baca juga: Grup Band SUM 41 Bakal Bubar, Janji Lanjutkan Tur dan Rilis Album Baru

Baca juga: Afgan Bawakan Ulang Lagu Mengertilah Kasih Ciptaan Andi Rianto

Saat ini, single Radar milik Lalahuta sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya