Hiburan Sabtu, 27 Mei 2023 | 01:05

Lanjutkan Perjalanan Bermusik, Isyana Sarasvati Lepas Album Keempat Berjuluk ISYANA

Lihat Foto Lanjutkan Perjalanan Bermusik, Isyana Sarasvati Lepas Album Keempat Berjuluk ISYANA Penyanyi solo, Isyana Sarasvati. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo perempuan Indonesia, Isyana Sarasvati terus melanjutkan perjalanan musiknya dengan merilis album keempat bertajuk ISYANA. Karya ini, mengajak pendengarnya untuk menyelami cerita sang diva lebih dalam lagi.

Album ISYANA lahir dari proses pendewasaan seorang Isyana Sarasvati pasca pandemi Covid-19 dan beragam kejadian yang terjadi di sekitarnya.

Isyana menyebutkan bahwa album keempat ini adalah bagian cerita personalnya yang berhasil bertahan dari `kiamat kecil` itu.

Musisi kelahiran Bandung ini merasa bahwa kejadian pandemi adalah momen turning point and burning point yang ia alami.

"Banyak yang bisa kita pelajari dan ambil hikmahnya dari kiamat kecil ini yang membuat aku jadi manusia yang lebih dewasa lagi dan ternyata banyak perjalanan spiritual dan non spiritual yang aku dapatkan setelahnya," tutur Isyana Sarasvati, dikutip Opsi pada Minggu, 28 Mei 2023.

Berisi total 11 lagu, album ISYANA diisi dua bonus track lain, salah satunya adalah tembang berjudul UNLOCK THE KEY (Electone Version).

Baca juga: Luncurkan Single Metamorphosis, Bless the Knights Hadirkan Dua Vokalis

Baca juga: Efek Rumah Kaca Lepas Album Rimpang Versi Fisik dalam Bentuk CD

Saat ini, album ISYANA milik Isyana Sarasvati sudah dapat dinikmati di digital streaming platform mulai Jumat, 26 Mei 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya