Daerah Rabu, 28 September 2022 | 10:09

Luhul Azkia, Gadis Cantik Asal Aceh Dilaporkan Hilang

Lihat Foto Luhul Azkia, Gadis Cantik Asal Aceh Dilaporkan Hilang Luhul Azkia (18) asal Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Selawah, Kabupaten Aceh Besar, dilaporkan hilang. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Gadis cantik bernama Luhul Azkia (18) asal Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Selawah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh dilaporkan hilang selama 21 hari.

Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam melalui Kapolsek Lembah Seulawah Ibda Bustaman mengatakan kejadian itu bermula ketika gadis ini mendapat tawaran kerja di Banda Aceh dari salah satu kenalannya di media sosial Facebook.

"Luhul pamit kepada keluarganya untuk mencari kerja di Kota Banda Aceh pada, 6 September 2022," kata Ibda Bustaman, Selasa, 27 September 2022.

Bahkan, lanjut Kapolsek, orang tuanya itu sempat mengantarkan anaknya saat hendak naik mobil penumpang L300 menuju ke Banda Aceh.

Tiba di Banda Aceh, gadis ini turun di Lambaro, ia sempat menelepon keluarganya menceritakan bertemu dengan salah satu perempuan.

"Tetapi setelah itu tidak ada kabar hingga sampai saat ini," terangnya.

Meski demikian, lanjut Kapolsek, pihak keluarga belum membuat laporan secara resmi kepada kepolisian, karena keluarga ingin mencoba mencari terlebih dahulu.

"Kenalan gadis yang menawarkan pekerjaan di Facebook masih belum diketahui. Harusnya bisa kita lacak melalui email, namun yang tahu hanya yang bersangkutan," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya