Hiburan Senin, 21 Agustus 2023 | 07:08

Lyodra Ginting Bawa Nuansa Sendu di Single Tak Dianggap

Lihat Foto Lyodra Ginting Bawa Nuansa Sendu di Single Tak Dianggap Penyanyi solo, Lyodra Ginting. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Lyodra Ginting kembali menyapa penggemarnya lewat karya terbaru berbentuk single yang diberi judul Tak Dianggap. Sesuai dengan tajuknya, lirik lagu ini mengangkat kisah tentang hubungan cinta bertepuk sebelah tangan.

Lewat keterangan tertulisnya, Lyodra mengatakan bahwa lirik lagu Tak Dianggap berkisah tentang seseorang yang memilih bertahan dalam sebuah hubungan, meski pasangannya kini telah tidak terlalu menganggapnya.

"Jadi ya, lagu ini tuh menceritakan tentang seseorang yang merasa bahwa dirinya tak dianggap dalam sebuah hubungan," kata Lyodra, dikutip Opsi pada Senin, 21 Agustus 2023.

"Tetapi memutuskan untuk tetap bertahan di hubungan itu karena merasa bahwa dirinya akan lebih terluka jika hubungan itu usai," ucapnya.

Dalam penggarapannya, Lyodra menggandeng sang pencipta lagu Mario G Klau, orang yang kerap ada di belakang lagu-lagu hits terkini bertemakan percintaan.

Selain itu, single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini juga menggandeng S/EEK sebagai produsernya.

Penyanyi solo, Lyodra Ginting. (Foto: Istimewa)

Dikemas nuansa sendu dalam balutan kesedihan, lagu ini mengusung warna musik pop ballad dalam aransemen musiknya. Instrumen piano menjadi dominan terdengar yang menegaskan keindahan dalam melodi yang disajikan.

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio di berbagai platform layanan musik digital, single Tak Dianggap juga menyajikan sebuah tontonan yang menarik dalam musik videonya yang digarap oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani sebagai sutradaranya.

Mengambil set lokasi di beberapa ruangan, konsep musik video ini sebenarnya sangat sederhana, dan seolah bercerita tentang situasi yang terjadi dalam lirik yang dinyanyikan oleh Lyodra.

Baca juga: Shanna Shannon Rayakan HUT RI ke-78 Lewat Lagu Indonesia Pusaka

Baca juga: Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis

Saat ini, single Tak Dianggap milik Lyodra sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya sudah bisa disaksikan di saluray YouTube Lyodra Official. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya