News Senin, 24 Januari 2022 | 14:01

Menara Saidah Viral Lagi Gegara Undangan Interview Pekerjaan Misterius

Lihat Foto Menara Saidah Viral Lagi Gegara Undangan Interview Pekerjaan Misterius Menara Saidah. (Foto: Twitter/workfess)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Gedung Menara Saidah yang menjulang di Jalan MT Haryono, Jakarta, kembali viral di media sosial Twitter usai kemunculan seorang warganet yang mengaku mendapat undangan interview pekerjaan di sana.

Cerita bermula saat seorang warganet mengunggah pernyataan di akun menfess Twitter, @workfess mengenai Menara Saidah yang sudah lama terbengkalai dan ditinggalkan penghuninya.

Cuitan tersebut berisi olok-olok yang menawarkan kepada anak rantau untuk tinggal di  Menara Saidah dengan biaya murah.

"Work! Kalian yang anak rantau mau dapet kosan murah di jaksel, 400k mau gak kalo tinggalnya di menara saidah?" cuit akun @workfess, dikutip Opsi pada Senin, 24 Januari 2022.

Menara Saidah. (Foto: Twitter/workfess)

Cuitan tersebut kemudian menuai respons dari banyak warganet lain. Namun, sebuah pengakuan mengejutkan muncul dan langsung menarik perhatian netizen lain.

Pasalnya, sosok anonim tersebut mengaku pernah mendapat undangan wawancara pekerjaan di gedung tersebut tanpa mengetahui informasi mengenai Menara Saidah yang disebut-sebut angker dan menyeramkan.

Dalam pengakuannya, sosok anonim itu mengaku tidak menghadiri undangan tersebut lantaran tengah berada di Tulungagung, Jawa Timur.

"Work! Emg gedung ini knp nder? Kemarin baru2 ini saya dapat undangan interview di sini, cuma saya posisi di tulungagung, jadi gak deteng," kata akun tersebut.

Pengakuan itu sontak memuai reaksi beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut orang tersebut beruntung lantaran tidak menghadiri undangan wawancara tersebut.

Baca juga: Akun TikTok Bongkar Sosok di Balik Video Nagita Slavina 61 Detik

Baca juga: Link Video Vulgar Mirip Nagita Slavina 61 Detik Tersebar di Internet

Namun di sisi lain, ada beberapa netizen yang meragukan keaslian cerita mengenai undangan wawancara pekerjaan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya