Daerah Sabtu, 16 April 2022 | 14:04

Mengaku Dibisiki Setan, Warga Aceh Langsung Bacok Temannya

Lihat Foto Mengaku Dibisiki Setan, Warga Aceh Langsung Bacok Temannya Pelaku pembacokan yang mengaku dibisiki setan di Aceh. (foto: dok Opsi).

Aceh Barat Daya - Setelah membacok lengan temannya sendiri hingga terluka parah, pria berinisial AR (35) warga Desa Buket Guru, Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara mengaku nekat melakukan tindakan sadis itu setelah mendapat bisikan setan atau makhluk tidak kasat mata.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Paya Bakong IPDA Joseph Purba menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban MJ (42 tahun) sedang duduk di warung sambil ngopi pada Jumat, 15 April 2022.

"Sekira pukul 23.15 WIB, tiba-tiba pelaku sampai ke warung. Tanpa ada kata, pelaku langsung membacok korban hingga mengenai tangan kiri korban,” kata Kapolsek, Sabtu, 16 April 2022.

Selamat hari jadi ke-20 Kabupaten Aceh Barat Daya. (foto: dok/Opsi.id).

Korban kemudian langsung dilarikan ke puskesmas dan dirujuk ke rumah sakit umum Bireuen untuk mendapat penanganan lebih lanjut, apalagi akibat bacokan itu korban mendapat luka lebih kurang 5 Cm di lengan.

"Juga dirujuk ke RS umum di Bireuen mengingat terjadi pendarahan pada luka bacokan," ujarnya.

Kapolsek menyebut bahwa pelaku mengaku aksi pembacokan itu dilakukannya usai mendapat bisikan yang tanpa diketahui asal dan penyebabnya.

"Dari hasil intrograsi, pelaku mengaku dibisiki. Tapi tidak tahu asal dan penyebabnya. Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sebilah pisau telah diamankan guna dimintai keterangan dan proses lebih lanjut," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya