Hiburan Selasa, 12 Juli 2022 | 22:07

Nathalie Holscher Mengaku Sule Kerap WA Minta Video Call, Ini yang Dibahas

Lihat Foto Nathalie Holscher Mengaku Sule Kerap WA Minta Video Call, Ini yang Dibahas Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Dok. Nathalie Holscher)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Sejak minggat dari rumah, Istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengaku Sule mengirim pesan untuk melakukan panggilan video.

Hal tersebut disampaikan oleh Nathalie Holscher saat berbincang dengan Paula Verhoeven dalam vlog Baim Paula di YouTube. Rupanya Sule ingin video call dengan sang anak, Adzam.

“Selama aku pergi, (Sule) cuma WA untuk minta video call Adzam saja,” kata Nathalie Holscher dikutip Selasa 12 Juli 2022.

Perempuan berusia 29 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya dan Sule hanya berkomunikasi untuk panggilan video dengan Adzam, anak semata wayang mereka. Tidak ada pembahasan lain.

Selain itu, Nathalie Holscher mengaku sejak keluar dari rumah tidak pernah lagi dihubungi oleh Sule. Ada pun Nathalie Holscher sudah meninggalkan rumah Sule sejak sebulan yang lalu.

Dia mengaku lelah dan tidak nyaman lagi berada di rumah pengisi acara Ini Talkshow tersebut.

Diketahui rumah tangga pasangan yang menikah pada 2020 lalu itu tengah berada di ujung tanduk.

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang.

Pihak majelis hakim telah menentukan jadwal sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule. Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar pada Rabu, 20 Juli 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya