Hiburan Rabu, 23 Maret 2022 | 22:03

Netflix Rilis Teaser Serial Anime Tekken: Bloodline, Adaptasi dari Video Game

Lihat Foto Netflix Rilis Teaser Serial Anime Tekken: Bloodline, Adaptasi dari Video Game Poster serial anime Tekken: Bloodline. (Foto: Netflix)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan streaming film dan video Netflix, resmi membawa karakter dalam video game aksi besutan Bandai Namco, yakni Tekken, ke serial anime terbaru mereka dalam waktu dekat.

Mengutip laman The Verge, Netflix secara resmi merilis cuplikan teaser untuk serial tersebut yang memiliki durasi selama satu setengah menit dengan nama anime Tekken: Bloodline.

Tidak seperti video gim yang laris di tahun 90-an lainnya, tidak banyak pihak yang mencoba mengadaptasi gim ini menjadi seri TV ataupun film.

Walaupun pernah ada yang mencoba mengadaptasinya menjadi film di 2010, nampaknya film tersebut tidak terlalu mendapat perhatian masyarakat.

 Poster serial anime Tekken: Bloodline. (Foto: Netflix)

Dalam keterangannya, kreator resmi dari Tekken yaitu Kathsuhiro Harada, bahkan merasa film itu tidak menarik.

"Kami tidak dapat ikut andil dalam film itu, kontrak yang tidak adil. Saya bahkan tidak tertarik melihat filmnya," kata Kathsuhiro, dikutip Opsi pada Senin, 21 Maret 2022.

Berbeda dengan film rilisan 2010 lalu, Harada justru nampak bersemangat menyambut serial Tekken besutan Netflix. Melalui cuitan di Twitter, ia bahkan turut mempromosikan tayangan itu.

Belum diketahui seri anime ini akan mengikuti plot sesuai dengan di gim atau tidak.

Baca juga: Serial Netflix Stranger Things Bakal Tamat di Pertengahan Tahun 2022

Baca juga: Sinopsis Serial Suami-Suami Masa Kini, Siap Tayang di Platform Vidio

Tetapi yang pasti, jika mengikuti alur di gim, maka nantinya serial Tekken: Bloodline akan menonjolkan perebutan kekuasaan antargenerasi di dalam keluarga klan Mishima untuk menjadi Raja Tinju Besi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya