News Jum'at, 19 April 2024 | 18:04

Nikahi Kekasihnya, Bharada Eliezer Pindah Agama

Lihat Foto Nikahi Kekasihnya, Bharada Eliezer Pindah Agama Bharada E pindah Agama. (Foto: Netizen)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Kabar terbaru dari Bharada Eliezer (Bharada E), ia diduga pindah agama jelang nikah dengan calon istrinya Ling Ling.

Pria yang akrab disapa Bharada Bharada E itu, dikabarkan berpindah agama dari Kristen Protestan menjadi Katolik saat sebelum melaksanakan pernikahannya.

Dalam cuplikan video dari akun YouTube Katolikku Keren yang diupload pada Rabu, 17 April 2024, dijelaskan bahwa pernikahan Bharada E telah dijadwalkan berlangsung pada pertengahan bulan April 2024.

Sontak berita pindah agama Bharada E yang juga merupakan anggota Brimob tersebut mendapat berbagai reaksi dari warganet.

“Kok gak ada prosesi pembabtisan?”, ungkap @timoty***.

“Aku pikir selama ini dia sudah katolik ternyata baru masuk yah. selamat bergabung saudara Richard Eliezer :),” timpal @abelrifandi.

Diketahui Bharada Eliezer viral karena tersangkut kasus penembakan ajundan pribadi Ferdy Sambo, Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kasus ini sempat menjadi perhatian masyarakat. Belakangan Bharada Eliezer dibebaskan dari hukuman walau dirinya yang menembak Brigadir J.

Dia membunuh rekannya itu atas suruhan dari atasannya Ferdy Sambo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya