Hiburan Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:03

Notus Dine & Sky Bar Tawarkan Cityview, Makanan Enak dan Musik di Pusat Kota Jakarta

Lihat Foto Notus Dine & Sky Bar Tawarkan Cityview, Makanan Enak dan Musik di Pusat Kota Jakarta Notus Dine & Sky Bar. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan, bersama rekan media menjelajahi ragam hidangan istimewa yang disajikan dalam menu banquet. Dimulai dengan makanan pembuka yang menggoda hingga pencuci mulut yang memikat dan memanjakan lidah.

Mengangkat tema Capturing Moment, Creating Memories dengan atmosfer yang penuh semangat, acara ini menjadi kesempatan bagi para media untuk berbagi pengalaman dan kesan untuk hidangan lezat berbuka puasa sekaligus menikmati keindahan kota Jakarta dari Rooftop.

Notus Dine & Sky Bar berlokasi di Rooftop Senayan Park, dengan konsep Bar & Dining menawarkan pengalaman skywalk dan pemandangan cakrawala kota Jakarta yang spektakuler. Notus menjadi tempat satu-satunya untuk mendapatkan pemandangan 360 derajat view kota Jakarta.

Berbagai variasi menu-menu khas nusantara maupun berbagai pilihan menu western yang ditawarkan oleh Notus. Beberapa menu favorit seperti Nasi Goreng Iga, Mediterania Beef Skewers yang patut untuk dicoba.

Tak ketinggalan juga signature drink Notus seperti Flavor Tea & Juice, Mocktails dan Cocktails menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, Notus pun akan mengeluarkan menu barunya yang harus dicoba seperti Pizza Mushroom, Udang Bumbu Jimbaran, Mix Platter, Salmon Wellington hingga Choco Lava.

Operational Director Notus Dine & Skybar, Erwin Sujono mengatakan bahwa Notus bisa menjadi pilihan tempat chill untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas.

"Dengan memberikan pengalaman dining yang memadukan indoor-outdoor/semi-outdoor rooftop satu-satunya dengan indahnya 360 derajat view untuk melihat indahnya kota Jakarta sambil menikmati live music," ucap Erwin Sujono, dikutip Opsi pada Jumat, 15 Maret 2024.

Dalam serangkaian acara yang tak terlupakan, Notus telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah musik terkemuka, seperti Barry Likumahuwa hingga Ardhito Pramono. Tak hanya itu, event lainnya yang tak kalah meriah dan tak terlupakan bagi pengunjungnya seperti FIFA World Cup, Soft Opening Anker & Blue Agave, Sunday Anyway Gathering, Anniversary 8th ETV hingga Halloween dan New Year Eve.

Notus Dine & Sky Bar. (Foto: Istimewa)

Notus tidak hanya menjadi tempat bagi acara music, tetapi juga menawarkan tempat secara eksklusif untuk Private Event, mulai dari acara korporat, konferensi pers, workshop, wedding hingga acara khusus lainnya.

Beberapa acara yang telah sukses diadakan di Notus di antara lain Press Conference Countdown Clock Basketball World Cup 2022, Adidas Run 2023, hingga Meet and Ride Alex Marquez yang diadakan oleh Federal Oil & Gresini Racing 2023.

Dengan fasilitas yang memadai serta layanan yang berkualitas, Notus siap untuk mengakomodasi acara private event serta menjadi tempat pilihan untuk lunch, dinner, hang out.

Baca juga: restoran-di-yogyakarta-yang-bisa-membuat-pasangan-makin-romantis">8 Restoran di Yogyakarta yang Bisa Membuat Pasangan Makin Romantis

Baca juga: Histori Restoran Ala Belanda: Keuken van Elsje

Notus buka pukul 16.00 hingga 00.00 pada hari Senin hingga Kamis, 16.00 – 02.00 pada hari Jum’at, 12.00 hingga 02.00 pada hari Sabtu dan 12.00 – 00.00 pada hari Minggu. Notus Dine & Sky Bar akan selalu menghadirkan an all-around dining experience. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya