Daerah Selasa, 17 Mei 2022 | 16:05

Papan Pemberitahuan Milik PLN di Abdya Berpotensi Membahayakan Pengguna Jalan

Lihat Foto Papan Pemberitahuan Milik PLN di Abdya Berpotensi Membahayakan Pengguna Jalan Penampakan papan pemberitahuan milik PT PLN ULP Blangpidie. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Papan pemberitahuan adanya kegiatan tenaga teknis milik PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Blangpidie (ULP) Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), terlihat sangat menyedihkan.

Kondisinya memprihatinkan, tulisan yang tertera tidak jelas terbaca sebab sudah sobek-sobek. Kondisi ini terlihat saat tim teknis sedang bekerja tepat di tiang listrik depan Pendopo Bupati Abdya pada, Senin, 16 Mei 2022.

Penampakan itu dinilai menyepelekan keselamatan warga yang sedang melintas. Sebab, yang tertulis tidak dapat dibaca dengan jelas, sehingga berpotensi membahayakan pengguna jalan terlebih di jalan raya.

"Saran kita sudah boleh diganti. Tentu itu sudah tidak layak dipakai lagi," kata Salman, salah satu warga Blangpidie, Senin, 16 Mei 2022.

Menurutnya, papan pemberitahuan seperti itu dinilai penting terlebih pengerjaan dilakukan di jalan raya. Jika tulisan bisa dibaca dengan baik maka warga yang melintas bisa tahu bahwa ada pengerjaan dari pihak PT.

"Mana tahu kita sedang pengerjaan kalau papannya seperti itu. Sudah patut digantilah. Kalau menurut saya itu saja, di ganti baru," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya