Hiburan Kamis, 27 Januari 2022 | 12:01

Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Bintangi Drakor Gyeongseong Creature

Lihat Foto Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Bintangi Drakor Gyeongseong Creature Park Seo Joon dan Han So Hee. (Foto: Kolase Media Sosial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua bintang drama Korea, Park Seo Joon dan Han So Hee bakal kembali tampil bersama lewat judul drakor terbaru, Gyeongseong Creature. Keduanya, dikonfirmasi siap menjalani proses produksi tayangan baru tersebut.

Laman Soompi melaporkan, pihak drama Gyeongseong Creature sudah mengonfirmasi bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee bakal memerankan tokoh utama pada judul tersebut.

Bahkan, mereka juga mengklaim bahwa proses syuting drama Korea anyar tersebut sudah resmi dimulai.

Drama Gyeongseong Creature datang dari genre thriller yang berkisah tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Tayangan ini ditulis naskahnya oleh Kang Eun Kyung yang terkenal dengan karyanya yang berjudul Dr Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon.

Park Seo Joon dan Han So Hee. (Foto: Kolase Media Sosial)

Dalam drama Korea Gyeongseong Creature, Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang yang merupakan seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia.

Sementara Han So Hee, bakal berperan sebagai Yoon Chae Ok yang merupakan seorang gadis yang mencari ibunya.

Dia pun pergi ke Gyeongseong (nama Seoul selam pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang selama 10 tahun lalu. Dalam perjalanannya, dia pun bertemu dengan Jang Tae Sang.

Baca juga: Bintang Drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Baca juga: Drakor Snowdrop Siap Tayang, Jadi Debut Akting Jisoo Blackpink

Drama Korea Gyeongseong Creature yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee diagendakan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya