Hiburan Kamis, 08 Agustus 2024 | 10:08

Pasha Chrisye, Elmatu, Asora, dan Dandy Hendstyo Tampil di Swag Event

Lihat Foto Pasha Chrisye, Elmatu, Asora, dan Dandy Hendstyo Tampil di Swag Event Dokumentasi Swag Event edisi 82. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Keriaan mingguan Swag Event kembali digelar pada Selasa malam, 6 Agustus 2024 di komplek kuliner Kala di Kalijaga, Jakarta Selatan. Di episode ke-82 kali ini, pentas sederhana ini diisi oleh Pasha Chrisye, Elmatu, Asora, dan Dandy Hendstyo.

Swag Event merupakan keriaan independen yang digagas Dhiche Stage bersama sejumlah entitas media pada tahun 2022 lalu. Program ini, tercatat pernah menjadi tempat singgah bagi musisi pendatang baru dan kenamaan untuk mempromosikan karya terbaik mereka.

Dimulai tepat pukul 7.30 malam, Dandy Hendstyo hadir membuka keriaan yang dipandu duo MC Ncek Gaul dan Eno ini. Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama panggung DNDY itu, memperkenalkan sejumlah karya yang tersemat di mini album miliknya berjudul ORBIT.

Mini album ORBIT sendiri berisi tiga buah lagu, yakni TWISC, LAB (Lanjut Atau Berhenti), dan ABG (Aku Bisa Gila). Karya ini, mengusung tema tentang diri dan kegelisahan seorang Dandy.

Penyanyi solo, Asora saat tampil dalam acara Main-main di Menteng. (Foto: Reallist Management)

Menjadi penampil kedua, Asora naik pentas diiringi gitaris blues kawakan, Anov Blues One. Kesempatan malam itu, digunakan oleh penyanyi bersuara khas ini untuk memperkenalkan karya-karyanya, di antaranya You`re My Home, hingga nomor Stars yang dibawakan bersama Gina Aghnia.

Keriaan Swag Event dilanjutkan dengan kehadiran Pasha Chrisye yang membawakan single-single miliknya, juga tembang-tembang populer milik mendiang ayahnya, Chrisye, semisal Seperti yang Kau Minta, dan Pergilah Kasih.

Dari atas panggung, Pasha juga mempromosikan gelaran konser Lifetime: Tribute to Chrisye yang diagendakan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 16 September 2024 mendatang.

Keriaan yang diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Chrisye ini rencananya akan diramaikan oleh nama-nama besar industri musik Tanah Air, termasuk Mahalini, Rizky Febian, David Bayu, Once Mekel, Afgan, Andien, dan lain-lain.

Baca juga: Daniel Rumbekwan Bawakan Single Lagu Populer Jawa di Swag Event

Baca juga: Panggung Swag Event Edisi 81 Diisi Diffa Chandra, Anzu, Fyan Ahmad X Damon Koeswoyo dan Bivo

Keriaan musik mingguan Swag Event akhirnya ditutup dengan penampilan Elmatu yang membawakan nomor-nomor hits miliknya, termasuk Aku yang Salah, Bukan Dia untukku, hingga single terbaru Hidup untukmu, Mati Tanpamu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya