Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 13:02

Patrick Stewart Bantah Rumor Bakal Muncul di Film Doctor Strange 2

Lihat Foto Patrick Stewart Bantah Rumor Bakal Muncul di Film Doctor Strange 2 Doctor Strange Berbincang dengan sosok yang diduga Professor X. (Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor senior Patrick Stewart pemeran tokoh Profesor telekinetik Charles Xavier dalam serial film X-Men, membantah dirinya bakal muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Laman People melaporkan, tidak hanya menolak rumor bakal muncul di film tersebut, Patrick juga membantah bahwa suara misterius yang muncul di trailer film Doctor Strange 2 adalah miliknya.

"Anda tahu, orang-orang telah meniru suara saya sejak saya tampil di atas panggung 60 tahun yang lalu," kata Patrick Stewart, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

"Jadi, saya tidak bisa bertanggung jawab untuk itu," ujarnya.

 Doctor Strange. (Foto: Marvel)

Trailer terbaru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis di gelaran Super Bowl beberapa waktu lalu sukses memantik sejumlah spekulasi di kalangan penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Trailer tersebut menampilkan sebuah suara misterius dari karakter yang disebut-sebut adalah Professor X, tokoh di jagat X-Men yang diduga bakal masuk ke semesta MCU.

Cuplikan trailer menampilkan tokoh utama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang tampak ditangkap dan di bawa ke suatu tempat.

Di sana, ia bertemu dengan sosok misterius yang diduga kuat adalah Professor X alias Charles Francis Xavier yang diperankan oleh aktor kenamaan Patrick Stewart.

Kabar mengenai kembalinya Patrick Stewart memerankan karakter Profesor X di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, berhubungan dengan kepastian Marvel Studios yang telah mendapatkan kembali hak karakter untuk X-Men di semesta MCU.

Baca juga: Lagi, Ryan Reynolds Bantah Bakal Muncul di Film Doctor Strange 2

Baca juga: Ryan Reynolds Pastikan Deadpool Tak Muncul di Film Doctor Strange 2

Sejumlah detail dalam poster promosi juga memunculkan dugaan banyaknya cameo di film ini, termasuk karakter di luar MCU, yakni Deadpool dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya