Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 13:02

Lagi, Ryan Reynolds Bantah Bakal Muncul di Film Doctor Strange 2

Lihat Foto Lagi, Ryan Reynolds Bantah Bakal Muncul di Film Doctor Strange 2 Doctor Strange. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor kawakan Ryan Reynolds kembali membantah kabar yang menyebutnya bakal tampil di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Klarifikasi diberikan usai gosip dan isu yang mengarah kepadanya.

Laman People melaporkan, Ryan Reynolds yang dikenal dalam perannya sebagai tokoh antiher Deadpool, meyakinkan kepada para penggemar bahwa ia benar-benar tidak akan muncul di film Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

"Kurasa aku tidak seharusnya mengatakan apa-apa tentang itu, tapi aku benar-benar tidak ada di film itu," kata Ryan Reynolds, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

"Saya bisa menjadi narator yang tidak bisa diandalkan, tetapi saya berjanji kepada Anda bahwa saya tidak ada di film itu," ujar dia lagi.

 Deadpool. (Foto: Marvel)

Sebelumnya, Ryan Reynolds juga sempat menegaskan pernyataannya pada Selasa malam, 15 Februari 2022 lalu sebelum pemutaran khusus film aksi sci-fi Netflix berjudul The Adam Project di London West Hollywood.

Ketika dikonfirmasi wartawan apakah pernyataannya merupakan kebohongan, Ryan Renolds sekali lagi memastikan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

"Saya berjanji, saya tidak ada di film (Doctor Strange in the Multiverse of Madness)." ucapnya.

Kendati begitu, Ryan Renolds mengiyakan ketika ditanya apakah sekuel ketiga dari film antihero Deadpool akan diproduksi dalam beberapa waktu ke depan.

"Itu (Deadpool 3) akan datang," tuturnya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri diagendakan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang dengan bintang-bintang lama dan baru di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Trailer film ini yang dirilis di gelaran Super Bowl LVI, serta poster promosi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diluncurkan di hari yang sama, memantik sebuah teori di kalangan penggemar bahwa Deadpool bakal muncul di film tersebut.

Baca juga: Ryan Reynolds Pastikan Deadpool Tak Muncul di Film Doctor Strange 2

Baca juga: Isu Professor X Tampil di Film Doctor Strange 2 Menguat, Marvel Bungkam

Selain Ryan Reynolds, aktor kawakan lain, yakni Patrick Stewart yang sebelumnya berperan sebagai Profesor telekinetik Charles Xavier (Professor X dalam serial film X-Men Marvel, juga dirumorkan bakal muncul di film Doctor Strange 2. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya