Hiburan Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:05

Patung Lilin Hyun Bin Bakal Hadir di Museum Madam Tussauds Singapura

Lihat Foto Patung Lilin Hyun Bin Bakal Hadir di Museum Madam Tussauds Singapura Aktor Drama Korea, Hyun Bin. (Foto: Instagram/hyunbin_actor)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang drama Korea Hyun Bin bakal diabadikan dalam bentuk patung lilin dan dipajang di museum Museum Madam Tussauds Singapore dalam waktu dekat. Patung tersebut, akan dipamerkan keliling Asia.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh perwakilan Museum Madam Tussauds Singapore lewat unggahan video di saluran YouTube resmi milik mereka. Selain itu, Hyun Bin juga mengonfirmasi hal yang sama di video tersebut.

Bintang drakor berjudul Crash Landing on You itu menyebutkan bahwa patung figur lilinnya akan melanglang buana dalam tur Asia yang dilakukan oleh Madame Tussauds.

"Halo semuanya saya Hyun Bin saya sangat bangga karena bisa bergabung dengan keluarga Madame Tussauds, dan figur lilin saya akan ikut dalam tur di kawasan Asia," ujar Hyun Bin, dikutip Opsi pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Aktor Drama Korea, Hyun Bin. (Foto: Instagram/hyunbin_actor)

Lebih lanjut, suami dari Son Ye Jin itu mengatakan bahwa patung lilin dengan bentuk yang sangat mirip dengannya itu akan diboyong dalam tur ke Singapura, Bangkok, dan Hong Kong.

Namun, Hyun Bin masih belum menjelaskan secara rinci mengenai tujuan utama tur tersebut, maupun jadwal keliling Asia dari patung lilinnya.

Selain itu, detil mengenai pose dan juga tinggi dari patung itu juga belum diungkap dan masih menjadi misteri.

Baca juga: Aktor Korea Selatan Gong Yoo Punya Akun Instagram Resmi

Baca juga: Drakor Snowdrop Siap Tayang, Jadi Debut Akting Jisoo Blackpink

Hyun Bin sendiri dikenal publik sebagai aktor drakor yang mendunia berkat perannya di berbagai judul drama Korea populer yang menembus pasar internasional, termasuk Secret Garden, Memories of the Alhambra, Confidential Assignment, dan The Negotiation, dan Crash Landing on You. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya