Hiburan Rabu, 09 November 2022 | 12:11

Pemeran Captain America, Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

Lihat Foto Pemeran Captain America, Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022 Chris Evans. (Foto: Instagram/chrisevans)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang film pemeran Captain America, Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi di tahun 2022 versi majalah People, menyusul rekannya di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU), Paul Rudd terpilih pada tahun lalu.

Laman Variety melaporkan, penobatan Chris Evans sebagai pria terseksi diungkap selama siaran televisi The Late Show with Stephen Colbert yang tayang pada Senin malam, 7 November 2022 waktu setempat.

"Dengan kerendahan hati dan rasa terima kasih, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa majalah People telah memutuskan untuk memberi saya kehormatan yang luar biasa untuk mengumumkan pria terseksi selama dua tahun berturut-turut!," ujar Colbert, dikutip Opsi pada Rabu, 9 November 2022.

Chris Evans sendiri tidak muncul di studio selama acara The Late Show with Stephen Colbert ditayangkan. Namun, produksi menayangkan segmen pra-rekaman yang menampilkan sang aktor bersama pemenang pria terseksi 2016 Dwayne Johnson.

"Katakan sesuatu yang seksi," ujar Johnson memohon. Chris Evans yang mengenakan selempang menatap ke kamera, menunjuk dan memerintahkan, "Pergilah memilih besok," katanya.

"Ibuku akan sangat senang. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," kata Chris Evans, melanjutkan.

Chris Evans. (Foto: Instagram/chrisevans)

Penghargaan pria terseksi sendiri telah menjadi acara tahunan yang dipublikasikan sejak tahun 1985 dengan pemenang pertama Mel Gibson.

Penerima penghargaan tahun lalu adalah Paul Rudd, sementara pemenang terbaru lainnya termasuk Michael B. Jordan, John Legend, Idris Elba dan Blake Shelton.

Baca juga: Bintang K-Pop BoA Bakal Comeback Lewat EP Forgive Me

Baca juga: Kang the Conqueror Muncul di Trailer Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Program The Late Show juga menayangkan wawancara dengan pembawa acara Last Week Tonight, John Oliver, yang disebut Colbert sebagai runner-up untuk pria terseksi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya