Hiburan Senin, 20 Juni 2022 | 20:06

Penyanyi Jennifer Lopez Perkenalkan Anaknya dengan Gender Netral

Lihat Foto Penyanyi Jennifer Lopez Perkenalkan Anaknya dengan Gender Netral Jennifer Lopez dan Emme Maribel Muniz. (Foto: Twitter/JLo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dunia Jennifer Lopez memperkenalkan anaknya, yakni Emme Maribel Muniz dengan gender netral, yakni panggilan "they" alias "mereka", saat tampil di LA Dodgers Foundation Blue Diamond Gala.

Mengutip laman Fox News, dalam acara tersebut Jennifer Lopez dan anaknya yang masih berusia 14 tahun itu berkesempatan bernyanyi bersama di atas panggung.

Namun, J-Lo tidak memperkenalkan Emme dengan panggilan pria (he) atau perempuan (she), melainkan memanggilnya dengan panggilan gender netral "they" alias mereka.

Meski Emme Maribel Muniz sendiri terlahir sebagai perempuan, J- Lo berkali-kali menyebut anaknya itu dengan sebutan "mereka" di atas panggung.

"Terakhir kali kami tampil bersama adalah di stadion besar seperti ini, dan saya meminta `mereka` untuk bernyanyi bersama saya sepanjang waktu, dan `mereka` tidak mau," kata Jennifer Lopez, dikutip Opsi pada Senin, 20 Juni 2022.

"Jadi ini adalah acara yang sangat istimewa. `Mereka` sangat, sangat sibuk. Sudah dipesan, dan mahal," ujar dia.

Emme Maribel Muniz. (Foto: Twitter/JLo)

Pada acara tersebut, J-Lo dan Emme menyanyikan lagu milik Christine Perri yang berjudul A Thousand Years.

Saat pertunjukan itu, Emme tampak membawa mikrofon pelangi berkilauan sambil mengenakan baju blus merah muda dengan celana pendek yang senada.

Baca juga: Jaehyun NCT Resmi Jadi Brand Ambassador Merek Fesyen Prada

Baca juga: BTS Rehat, J-Hope Bakal Jadi Personel Pertama yang Merilis Karya Solo

J-Lo pun kemudian juga membagikan momen tersebut melalui akun Twitter pribadinya, termasuk mengunggah foto Emme yang sedang duduk sambil tertawa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya