News Selasa, 23 November 2021 | 11:11

Pep Guardiola Akhirnya Komentari Pemecatan Solskjaer

Lihat Foto Pep Guardiola Akhirnya Komentari Pemecatan Solskjaer Pep Guardiola dan Solkjaer. (foto: ist).

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku prihatin atas pemecatan yang dialami pelatih di klub rivalnya Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer resmi didepak dari kursi pelatih menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatkan Red Devils.

"Saya mendoakan yang terbaik. Senang bisa menghadapinya. Ia mengalahkan kami lebih sering dari yang saya inginkan," kata Pep Guardiola dilansir dari Goal, Selasa, 23 November 2021.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini menilai pemecatan yang diterima Solskjaer tak terlepas dari hasil buruk yang diterima Manchester United.

Pria plontos ini juga mengaku bisa menghadapi nasib serupa jika mengalami hal yang sama di Manchester City.

"Ia tahu saat Anda menangani tim seperti United, anda harus menang. Kalau tidak, Anda dalam masalah. Saya masih di sini karena kami menang. Jika tidak, orang lain yang bakal duduk di kursi ini," tutur eks pelatih Barcelona ini.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari jabatannya sebagai pelatih menyusul kekalahan memalukan dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Sabtu malam, 20 November 2021.

Bermain di kandang Watford, skuad asuhan tim asuhan Ole bermain buruk. Parahnya, kapten yang juga bek andalan MU, Harry Maguire mendapat kartu merah dalam laga itu yang menandai kekalahan skor 4-1. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya