Pilihan Jum'at, 17 Desember 2021 | 18:12

Perjalanan Hana Malasan, Model Cantik Banting Setir Jadi Bintang Film Laga

Lihat Foto Perjalanan Hana Malasan, Model Cantik Banting Setir Jadi Bintang Film Laga Hana Malasan. (Foto: Instagram/hanamalasan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Model cantik Hana Malasan kembali berkarya di kancah akting dengan tampil dalam film bergenre laga besutan Visinema Pictures berjudul Ben & Jody . Film ini, memberinya ruang untuk menuangkan seluruh ketangguhan dalam dirinya sebagai tokoh seorang pemimpin.

Hana Malasan memulai karier sebagai GADIS Sampul tahun 2006 dan memulai kariernya di dunia seni peran dengan bermain di sejumlah judul film layar lebar, belasan FTV, serial web, sitkom, sampai sinetron.

Di balik penampilannya yang selalu memukau dan diikuti segudang prestasi, perempuan kelahiran Tokyo pada 1991 ini rupanya juga sangat senang jalan-jalan.

Memulai Karier dengan Berpose

Mengawali karier sebagai model untuk beragam brand, perlahan Hana merambah dunia perfilman Indonesia.

Setelah performanya menghiasi belasan judul FTV layar kaca, Hana mulai menjajaki program situasi komedi (SITKOM), dan disusul dengan sinetron dan series.

Beberapa bulan kemudian, ia membintangi empat film layar lebar secara berurutan, hingga tahun 2020, Hana Malasan masuk dalam nominasi Piala Citra pemeran aktris terbaik.

Senang Traveling

Selain senang melakukan eksplorasi dalam berakting, Hana juga suka traveling. Salah satu destinasi idamannya adalah Attambua.

Kecintaan Hana pada Atambua membuatnya mengunjungi Ibukota kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur itu sampai tiga kali.

Kegemaran lainnya adalah berolahraga, terutama sofbol. Ketika berkuliah di Guangzhou, China, ia sempat mengikuti pemusatan latihan nasional (PELATNAS) sebagai atlet junior.

Kegiatan yang memerlukan aktivitas fisik selalu membuat Hana tertarik, termasuk syuting film laga terbaru dari Visinema Pictures, yakni Ben & Jody, sebagai pemimpin sebuah desa.

Film Ben & Jody yang bukan saja kental dengan unsur budaya dan isu sosial, membuatnya sekaligus dapat memperkaya ilmu pengetahuan serta pemahamannya mengenai lingkungan. Terutama terkait isu agraria, yang diangkat dalam film tersebut.

Film Ben & Jody yang dibintangi Hana Malasan siap menyapa para penikmat film di bioskop Indonesia mulai 27 Januari 2021 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya