News Jum'at, 03 Desember 2021 | 19:12

Pertahankan Suara Prabowo Saat Pilpres 2024, Muzani: Jawa Barat Kandang Gerindra!

Lihat Foto Pertahankan Suara Prabowo Saat Pilpres 2024, Muzani: Jawa Barat Kandang Gerindra! Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.(Foto:Opsi/IG @prabowo)

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta seluruh kader partainya mulai dari pengurus pusat hingga daerah mempertahankan suara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Selain itu, Muzani juga mengimbau sayap Partai Gerindra untuk terus konsisten berjuang demi rakyat Jabar. Musababnya, Prabowo Subianto yang digadang-gadang akan kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, memiliki pendukung militan di provinsi tersebut.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) TIDAR Jawa Barat, Jumat, 3 Desember 2021.

"Jawa Barat adalah kandang Prabowo. Jawa Barat adalah kandang Gerindra. Maka predikat ini harus dipertahankan pada Pemilu 2024. Caranya dengan terus berjuang demi rakyat Jawa Barat yang lebih baik. Kita harus terus meyakinkan rakyat Jabar bahwa Gerindra adalah pilihan tepat dan Prabowo presiden untuk 2024," kata Muzani seperti dikutip Opsi.id.

Dia menegaskan, Provinsi Jabar akan tetap menjadi basis kekuatan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

"Karena itu yang diperlukan sebuah partai politik untuk mempertahankan itu adalah konsistensi dengan tujuan yang mulia dan tulus. Serta tidak ada pembelokan di tengah jalan. Pembelokan ini yang kadang-kadang membuat kita sering nyasar dan tidak sampai pada tujuan kita," ujarnya.

Menurutnya, sejak Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 dan 2019, Jawa Barat sudah menjadi kandang Prabowo Subianto dan Gerindra.

"Peningkatan jumlah suara Gerindra di Jawa Barat begitu signifikan hingga pada Pemilu Legislatif 2019, Gerindra berhasil mendapatkan 25 kursi di Jawa Barat," tuturnya.

Muzani mengatakan, pencapaian itu adalah berkat rakyat Jawa Barat. Gerindra, lanjutnya, harus berterima kasih atas hal tersebut.

"Untuk mempertahankan pencapaian ini kita harus berterima kasih kepada rakyat Jawa Barat. Maka, cara berterima kasih kita harus kita sampaikan dengan tetap melaksanakan kerja politik yang konsisten," kata dia.

"Membela rakyat Jawa Barat dalam suka dan duka, membela rakyat Jawa Barat dalam susah maupun senang. Dengan begitu, kita akan tetap menang, menang, dan menang," ucap Ahmad Muzani.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya