Daerah Kamis, 28 April 2022 | 21:04

PKB Abdya Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Lihat Foto PKB Abdya Buka Puasa Bersama Anak Yatim Keluarga Besar PKB Abdya buka puasa bersama anak yatim. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berbuka puasa bersama puluhan anak yatim.

Kegiatan ini berlangsung di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Abdya, Zulkarnaini di Kecamatan Jeumpa.

Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan di kediamannya agar lebih leluasa dan lebih mempererat silaturahmi antar keluarga besar DPC PKB Abdya dari Kecamatan Babahrot sampai Kecamatan Lembah Sabil.

"Disini kita lebih leluasa membahas apa-apa saja yang perlu dibenah dan disiapkan untuk kelanjutan partai kita ke depan, di mana sudah menanti pesta demokrasi yakni Pemilu," kata Zulkarnaini, Kamis, 28 April 2022 malam.

Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh keluarga besar PKB agar terus menjalin komunikasi yang baik antar lini, di mana sudah ada target-target yang harus tercapai untuk kemajuan partai, dan itu diyakininya hanya akan tercapai dengan kekompakan dan saling bekerja keras.

"Mari saling bekerja keras, jaga kekompakan untuk tercapai apa yang kita impikan ke depan," ujarnya.

Dia berkata, kegiatan silaturahmi ini sengaja dibungkus dengan berbuka puasa bersama keluarga besar PKB Abdya dan anak yatim, terlebih dibulan Ramadan, tentu selain guna mempererat silaturahmi, alangkah baiknya juga membantu mereka yang membutuhkan.

"Walau tidak banyak, tapi setidaknya mereka terbantu," pungkasnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya