Daerah Rabu, 21 September 2022 | 10:09

Pria di Gowa Bonyok Dihajar Warga karena Selingkuh dengan Istri Orang

Lihat Foto Pria di Gowa Bonyok Dihajar Warga karena Selingkuh dengan Istri Orang Pria di Gowa diamankan warga karena selingkuh dengan istri orang. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Gowa - Kepergok selingkuh dengan istri orang, seorang pria berinisial DW (57) di Kabupaten Gowa babak belur diamuk warga.

Peristiwa itu terjadi di rumah Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial RS (22), tepatnya di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin 19 September 2022 sekitar pukul 23.00 Wita.

Mendapat laporan dari warga, anggota kepolisian dari Polsek Palangga mengamankan ke duanya ke kantor polisi.

Kasus perselingkuhan itu sudah dilaporkan suami RS bernama Anzhar, ke Polsek Gowa, Selasa 20 September 2022 siang. anzhar sudah tidak tahan dengan kelakuan istrinya, karena dirinya sudah lama curiga.

"Sudah lama saya curiga, karena istri saya ini sering dibonceng pulang tapi diturunkan di sampai pintu belakang rumah saja. Jadi saya tidak punya bukti," jelasnya.

Karena dihantui rasa curiga, Azhar pun berusaha mencari bukti perselingkuhan istrinya itu.

"Sudah berapa kali beralasan pergi ke pasar untuk makan ikan bakar, makanya saya kasi izin," ujarnya.

Waktu istrinya pergi dan bersama anaknya. Azhar pun langsung membuntutinya.

"Kecurigaanku memang terbukti. Saya dapati istri saya sedang bersama (DW) tapi pas saya masuk ke dalam rumah dia keluar, jadi saya tidak sempat dapat," katanya.

Melihat istrinya berselingkuh, Anzhar pun sakit hati dan marah karena kecurigaannya benar bahwa selama ini istrinya selingkuh dengan pria lain.

"Siapa yang tidak marah kalau lihat istri selingkuh dengan pria lain, padahal masih ada ikatan. Apalagi pria yang dia temani selingkuh saya kenal, inisialnya DW berusia 57 tahun,"kesalnya.

Hingga kini polisi dari Polres Gowa masih mendalami kasus ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya