Hiburan Senin, 02 September 2024 | 01:09

Program Musik Swag Event Jadi Tempat Comeback Grup Band The Titans

Lihat Foto Program Musik Swag Event Jadi Tempat Comeback Grup Band The Titans Dokumentasi Swag Event. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik The Titans mengumumkan aksi comeback mereka ke industri musik Indonesia bersama vokalis Rizky yang sempat hengkang sejak 2017 silam. Kepastian kembalinya mereka disampaikan saat tampil di program Swag Event bersama Caecillia, Estuari, dan Rewind.

Swag Event merupakan keriaan independen yang digagas Dhiche Stage bersama sejumlah entitas media pada tahun 2022 lalu. Program ini, tercatat pernah menjadi tempat singgah bagi musisi pendatang baru dan kenamaan untuk mempromosikan karya terbaik mereka.

Episode 84 Swag Event yang masih dipandu Ncek Gaul dan Eno ini, digelar di komplek kuliner Kala di Kalijaga, pada Selasa malam, 27 Agustus 2024, pukul 19.30 WIB.

Keriaan dibuka oleh penampilan Estuari, unit duo folks asal Bandung yang memperkenalkan karya-karya teranyarnya dari album perdana Dwara Mantik. Lirik kontemplatif tentang hidup, tersemat dengan manis di lagu-lagu semisal Negeri Para Tuan, hingga Berjalan Lebih Jauh.

Dokumentasi Swag Event. (Foto: I Wayan Bagiartana)

Sementara penampil kedua Caecillia hadir dalam konsep musik minimalis dan membawakan karya-karyanya semisal Written Words, Night Talk, You Are Mine, hingga All I Ever Want.

Grup band Rewind, hadir sebagai penampil ketiga yang membawakan tembang-tembang karya mereka termasuk single teranyar berjudul Tergesa-gesa. Dalam penampilannya, mereka juga membawakan versi kover lagu Sialan milik Juicy Luicy.

Keriaan Swag Event ditutup oleh penampilan The Titans dengan vokalis Rizky yang membawakan temang-tembang lawas semisal Bila, Tak Ada Rasa, dan Rasa Ini.

Sebelum mengentak panggung, Indra sang bassis menyempatkan diri untuk menyapa Titanium, fans The Titans yang sudah menanti mereka sejak sore. Indra bilang, kembalinya Rizky sebagai vokalis The Titans menjadi penanda bagi langkah baru mereka di industri musik.

Tom Tom sang penabuh dram menambahkan, mereka bakal melepas karya baru dalam waktu dekat, namun sebelumnya bakal merilis ulang sejumlah single lama milik The Titans.

Baca juga: Main-Main di Rawamangun Hadirkan Rumah Putih, Orgie, Vikri and My Magic Friend hingga Hatchbackz

Baca juga: Buzar, Rumah Putih, Hatchbackz dan Orgie Sapa Jaktim Lewat Main-Main di Buaran

Seremonial pemotongan tumpeng juga dilakukan di atas pentas Swag Event, sebagai ungkapan syukur sekaligus harapan baik atas kembalinya The Titans ke industri musik Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya