News Rabu, 29 Desember 2021 | 17:12

Raisa Girang Dapat Kiriman Jersey Timnas

Lihat Foto Raisa Girang Dapat Kiriman Jersey Timnas Raisa Andriana menunjukkan jersey timnas yang dikirimkan PSSI. (Foto: tangkapan layar Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Penyanyi cantik Raisa Andriana sangat senang karena menerima jersey timnas dari PSSI. Semula Raisa menyatakan dukungan ke timnas lewat unggahan di Twitter, namun memakai jersey lama.

PSSI kemudian merespons dukungan Raisa dan berjanji akan mengirimkan jersey terbaru timnas yang saat ini sedang berlaga di babak final Piala AFF 2020 di Singapura berhadapan dengan Thailand.

"Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka... Thank youuu @PSSI udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang," tulis Raisa di akunnya, Rabu, 29 Desember 2021.

Dalam visual yang disertakan dengan statusnya, Raisa mengenakan jersey timnas warna merah. Dia juga menunjukkan paket kiriman jersey dari PSSI yang memiliki logo Garuda.

Baca juga:   Rencana Ketum PSSI Mochamad Iriawan Temui Pemain di Ruang Ganti Dikecam

Tertulis di kemasan, `Untuk Raisa dari PSSI`. "Semoga timnas kita menang, Piala AFF milik kita, semangat, semangat trus," ujar Raisa sambil mengepalkan tangannya.

PSSI melalui akun @PSSI tampak membalas Twitter Raisa. "Terima kasih atas dukungannya, Mba Yaya. Tetap dukung Timnas Indonesia," tulisnya.

Seorang netizen sedikit mengkritik kiriman jersey ke Raisa tersebut. Pemilik akun Munajat Efendi @EfendiMunajat menuliskan komentarnya sambil mention akun Raisa dan PSSI. 

"Kalau yg tweet pablik figur di respon sama @PSSI dan langsung dpt imbalan jersey  timnas tapi coba orang biasa macam saya yg bkn pablik figur kagak bakalan dapat respon dan kgk bakalan dapat jersey emanh btl kata orang @PSSI itu hanya milik segelintir orang," tulisnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya