Hiburan Rabu, 08 Februari 2023 | 13:02

Ranna Phasupaty Luncurkan Single Perdana Berjudul Senja Tanpa Jingga

Lihat Foto Ranna Phasupaty Luncurkan Single Perdana Berjudul Senja Tanpa Jingga Ranna Phasupaty. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Yogyakarta, Ranna Phasupaty resmi merilis single perdananya bertajuk Senja Tanpa Jingga. Lagu ini, merupakan tembang lama miliknya yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Dalam keterangan tertulisnya, Ranna yang memiliki nama asli Tofan Phasupatyrana mengatakan bahwa lirik lagu ini bercerita tentang kisah percintaan yang berakhir baik-baik.

"Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang akhirnya sepakat berpisah. Diambil dari kisah percintaan saya," kata Ranna, dikutip Opsi pada Rabu, 8 Februari 2023.

"Dulu panggilan sayang dia itu Jingga, sedangkan dia panggil saya Senja. Singkatnya, Jingga minta berpisah karena ada lelaki lain yang membuat dia bahagia," tuturnya.

Meski menceritakan tentang kegagalan, lagu ringan ber-genre Pop Folk ini menyampaikan sebuah pesan yang kuat bahwa cinta terkadang tidak melulu harus memiliki.

Saat ini, single Senja Tanpa Jingga sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Ranna Phasupaty. (Foto: Istimewa)

Ranna Phasupaty merupakan penyanyi asal Yogyakarta yang pernah menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013, tayangan stasiun televisi Indosiar.

Meskipun tidak menjadi juara, tetapi pria yang akrab di sapa Ranna ini terus melanjutkan mimpinya.

Sebelum berkimpung sebagai penyanyi profesional, Ranna sempat menjadi guru vokal di Yovie Music School Yogya dan pernah bekerja sebagai Music Engineer.

Baca juga: Ahmad Dhani Hentikan Konser Dewa 19 di JIS, Lihat Ibunda Duduk Bareng Prabowo

Baca juga: Ahmad Dhani Project, Noah, hingga Samsons Ramaikan Jakarta Concert Week 2023

Dia juga pernah terlibat dalam produksi musik beberapa penyanyi antara lain Duo Serigala, Italiani, dan Ayuenstar (Finalis Indonesian Idol 2018). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya