News Selasa, 22 November 2022 | 15:11

Real Madrid Tak Tertarik Pulangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Lihat Foto Real Madrid Tak Tertarik Pulangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@Cristiano)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo kembali menjadi pembicaraan hangat beberapa waktu terakhir.

Dirinya dicoret dari skuad Manchester United usai melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Seperti diketahui, Ronaldo memang menyampaikan beberapa hal yang mengejutkan dalam sesi wawancara tersebut, termasuk di antaranya dia yang merasa dipaksa untuk hengkang dari Man United.

 

Dikutib 90min, Ronaldo berselisih dengan Erik ten Hag. Ronaldo juga menyerang pemiik klub Glazer yang dianggap hanya mementingkan keuntungan sebagai pemilik klub.

Akibat pernyataan yang kontrofersial itu, Man United pun tak tinggal diam dan dikabarkan bakal segera mengambil tindakan tegas dengan memutus kontrak Ronaldo.

Hal ini berarti sang pemain bisa didatangkan dengan status bebas transfer di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Beberapa klub pun mulai dikabarkan berpotensi merekrut Ronaldo.

Salah satunya Real Madrid, kedua belah pihak juga diklaim sudah bertemu dan Ronaldo berpeluang menandatangani kontrak jangka pendek sampai akhir musim 2022/23.

Namun, dikutib Sky Germany menyebutkan, bahwa Los Blancos sama sekali tak memiliki niat untuk memulangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga menilai jika lini depan timnya sudah cukup dengan kehadiran Karim Benzema dan Rodrygo.

Cristiano Ronaldo tentu bukanlah sosok asing bagi Madrid, pemain berusia 37 tahun itu sempat membela El Real di tahun 2009 sampai 2018.

Selama berada di Spanyol, dia sukses tampil dalam 438 pertandingan dan mengoleksi 450 gol.

Menarik ditunggu keputusan apa yang akan diambil Ronaldo soal masa depannya.

Andai benar-benar angkat kaki dari Old Trafford, dirinya diklaim berpotensi hengkang ke Chelsea atau mengadu nasib di Amerika Serikat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya