Hiburan Selasa, 21 Desember 2021 | 13:12

Reza DA Siap Kolaborasi Bareng 27 Artis di Puncak HUT Indosiar ke-27

Lihat Foto Reza DA Siap Kolaborasi Bareng 27 Artis di Puncak HUT Indosiar ke-27 Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, D'Academy, D'Academy Asia, hingga D'Star, Reza DA. (Foto: Instagram/reza_zakarya_daa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dangdut Reza DA membagikan cerita mengenai persiapannya mengisi acara puncak perayaan HUT Indosiar ke-27, di gelaran Semangat Senin Indosiar edisi 20 Desember 2021.

Secara eksklusif Reza DA juga memberikan sedikit penjelasan kepada para penggemarnya mengenai sejumlah bocoran jelang puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 yang akan dihelat pada 11 Januari 2022 mendatang.

"Bagi saya, perayaan ini tentu akan jadi momen yang sagat luar biasa. Karena itu saya juga akan mulai fokus latihan pada 26 Desember nanti," kata Reza Da, dikutip Opsi pada Selasa, 21 Desember 2021.

Pemilik nama Reza Zakaria itu mengatakan, latihan menjadi amat penting lantaran penyelenggara puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 membuka kemungkinan kepadanya untuk berkolaborasi bersama 27 artis lain.

"Latihan ini penting karena ada kemungkinan kita akan kolaborasi dengan 27 artis yang lain. Sehingga kita harus bisa saling menyesuaikan," ujar dia.

Terkait kemungkinan bakal berkolaborasi bersama grup idola JKT48, Reza DA masih belum banyak berkomentar. Pasalnya, pihak Indosiar masih merahasiakan konsep yang akan diusung pada gelaran tersebut.

Kendati begitu, Reza DA memastikan bahwa gelaran puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 akan diwarnai banyak kejutan.

"Yang pasti acara nanti penuh dengan surprise. Dan sejauh ini masih banyak yang dirahasiakan kepada para pengisi acara. Jadi saya belum tahu nanti akan berkolaborasi dengan siapa, atau akan membawakan lagu apa," ucap dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya