Hiburan Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:01

Reza Peterpan Jadi Cameo di Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Noah

Lihat Foto Reza Peterpan Jadi Cameo di Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Noah Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla di video klip Menghapus Jejakmu versi Noah. (Foto: Sony Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mantan personel grup band Peterpan, Reza, turut andil dalam proses produksi video klip remake lagu Menghapus Jejakmu versi Noah. Ia muncul sebagai cameo pada klip video anyar ini.

Dalam video klip baru ini, Reza menampakkan diri sebagai cameo. Ia terlihat bermain drum pada sebuah adegan.

Lagu Menghapus Jejakmu dipopulerkan oleh Ariel dan kawan-kawan sewaktu masih tergabung dalam band Peterpan pada tahun 2007 silam. Tembang ini, kemudian dibawakan ulang oleh Ariel bersama band Noah.

Dalam versi aslinya, video klip lagu Menghapus Jejakmu milik Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo.

Noah kemudian membuat ulang video klip ini melibatkan talenta muda yang sedang bersinar sebagai pemeran utama. Angga Yunanda berperan sebagai Ariel, Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para personel Noah berperan menjadi musisi jalanan.

Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla di video klip Menghapus Jejakmu versi Noah. (Foto: Sony Music)

Konsep cerita dari video klip ini adalah sosok Angga Yunanda yang berusaha "menghapus jejak" dari Vanesha Prescilla, seorang perempuan yang posesif.

Vanesha dikisahkan demikian terobsesi terhadap seluruh objek yang berwarna merah, tidak terkecuali syal berwarna merah yang sedang digunakan oleh Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga.

Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil "melepaskan" syal merahnya dan masuk ke mobil bersama wanita lain.

Di akhir video, Vanesha akhirnya kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang sedang memegang payung berwarna merah.

Baca juga: Serdadu Sam Rilis Mini Album Rencana Tiga Belati dalam Format Digital

Baca juga: Grup Band Kausa Rilis Video Klip Single Haru Biru

Selain Reza, video klip ini turut menghadirkan Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai pria dengan payung merah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya