Hiburan Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:01

Rilis Single Stay On Me, Adi Widodo Ingin Gelar Tur Promosi

Lihat Foto Rilis Single Stay On Me, Adi Widodo Ingin Gelar Tur Promosi Penyanyi solo Adi Widodo. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Adi Widodo mengungkapkan keinginannya untuk menggelar tur mandiri usai merilis single kedua miliknya berjudul Stay On Me. Menurutnya, gelaran konser sederhana dari kota ke kota merupakan ajang silaturahmi dengan pendengar setianya.

"Aku selalu ingin tur lagi dan lagi, karena bagi musisi aku yakin tur itu termasuk `ibadah` dan bisa menyambung silaturahmi," kata Adi Widodo, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Tembang Stay On Me merupakan karya kedua Adi Widodo sebagai seorang solois, usai memilih hengkang dari grup duo Stars and Rabbit beberapa waktu lalu.

Pada Maret 2021, Adi Widodo memantapkan karier kembali di dunia musik lewat single perdana bertajuk Winterman, dan menggelar tur mandiri ke 7 kota dengan tajuk Journey of the Winterman - Java Tour.

Masih membawa lirik berbahasa Inggris, tembang Stay On Me membawa nuansa musik yang lebih tenang namun masih dengan dinamika yang hampir sama dengan Winterman.

Hanya saja dari segi vokal, Adi terasa lebih menggebu-gebu dan sudah tampak menemukan kenyamanan dengan pengalaman barunya sebagai solois.

Adi Widodo menjelaskan, tembang Stay On Me ini bercerita tentang cinta yang murni, tulus, yang diibaratkan sebagai rumah.

Ke depan, Adi Widodo memastikan bakal mewujudkan rencana perilisan album perdananya sebagai solois. Namun sebelumnya, ia akan merilis satu single lanjutan terlebih dulu dengan konsep full band.

"Kalau rencana ke depan aku ingin bisa langsung keluarin full album, semoga bisa di 2022 ini. Tapi setelah Stay On Me ini, akan ada satu single lagi, konsepnya full band," kata dia.

Baca juga: Adi Widodo Rilis Single Solo Kedua Bertajuk Stay On Me

Baca juga: Danilla Riyadi Buka Tahun 2022 dengan Single MPV

"Vibes-nya tentu akan lebih berbeda lagi dengan single pertama dan kedua. Tunggu aja. Mohon doa dan dukungannya selalu dari teman-teman semua. Karyaku tetap akan selalu ada," ujar Adi Widodo. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya