News Kamis, 23 Juni 2022 | 13:06

Sasar Pasar Gaming, Smartphone TECNO POVA 3 Hadir di Indonesia

Lihat Foto Sasar Pasar Gaming, Smartphone TECNO POVA 3 Hadir di Indonesia Smartphone TECNO POVA 3. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi TRANSSION Holdings resmi merilis produk smartphone terbaru dari brand TECNO Mobile, yakni TECNO POVA 3 yang menyasar pasar gaming di Indonesia.

Melalui keterangan tertulisnya, Head of Sales TECNO Mobile Indonesia, Agus Supangat, mengatakan bahwa ponsel anyar yang dibandrol harga mulai dari Rp 2 jutaan itu, dilengkapi sejumlah fitur mumpuni.

"Dengan harga terjangkau, pengguna TECNO POVA 3 mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama," kata Agus, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Penyimpanan internal 128 GB untuk menampung berbagai aplikasi game yang memerlukan kapasitas besar, dan layar 6,95 inci FHD+ dengan 90Hz refresh rate untuk tampilan yang lebih luas dan lebih smooth saat melakukan scrolling pada aplikasi," ujar dia.

Suasana peluncuran smartphone TECNO POVA 3. (Foto: Istimewa)

Sebagai pelengkap, lanjut Agus, smartphone POVA 3 juga dilengkapi dengan speaker ganda pada bagian bawah dan atas yang khusus dengan kualitas Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa sebagai ponsel yang hadir dengan mengusung tema First Performance Phone for Gaming Youth, TECNO POVA 3 merupakan JAGOAN GAMING yang menghadirkan keunggulan baterai 7000mAh.

Unit ini juga menghadirkan pengalaman pengisian daya cepat, dengan 33W Flash Charge untuk menghadirkan user experience yang lebih baik untuk aktivitas gaming seharian.

Baca juga: 5 Tips Maksimalkan Kamera Smartphone untuk Bikin Foto dan Video Konser Keren

Baca juga: Lewat Realme GT NEO 3, Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia Segera Hadir di Indonesia

Peningkatan kualitas smartphone gaming seri POVA 3 menunjukkan konsistensi TECNO untuk menjawab feedback yang diberikan dari pengguna TECNO dari seri POVA sebelumnya sehingga tetap dapat memberikan pengalaman terbaik penggunaan ponsel smartphone gaming dengan harga yang kompetitif. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya