Hiburan Sabtu, 15 Juni 2024 | 02:06

Seno M. Hardjo Kasih Petuah di Program Musik Boleh Gig

Lihat Foto Seno M. Hardjo Kasih Petuah di Program Musik Boleh Gig Dokumentasi keriaan musik Boleh Gig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois wanita, Falihah Azzahra, band Wainahu, musisi Reynold Andriano dan solois pria Daffa Radiostar berbagi panggung di keriaan Boleh Gig yang digelar di Bostha Cafe, Cipete, Jakarta, pada Senin, 10 Juni 2024 kemarin.

Dipandu oleh Qenny Boleh Music, keempat penampil malam itu hadir bergantian membawakan karya mereka yang telah dirilis maupun akan dirilis di platform musik digital.

Falihah Azzahra menjadi penampil pertama sekaligus pembuka di Boleh Gig kali ini. Tampil diiringi gitar akustik, solois muda ini membawakan single miliknya berjudul Kalau Boleh yang dirilis di bawah panji label asal Malaysia.

Tak hanya menyanyikan lagu milik sendiri, Falihah juga kedapatan membawakan sejumlah embang cover, di antaranya Halu milik Feby Putri, Penjaga Hati milik Nadhif Basalamah, Aku Milikmu milik Dewa 19 serta Cinta dan Benci dari Geisha.

Usai penampilan Falihah Azzahra, giliran solois asal kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Daffa Radiostar yang mengisi panggung Boleh Gig.

Daffa yang merupakan finalis Bintang Radio Indonesia 2023, tampil sambil bermain gitar akustik ia memperkenalkan single You`re the Only One bersama rekan kolaborasinya, Jordan Wong atau akrab dipanggil Mas Jordan.

Di sela-sela penampilan Daffa, penggiat dan pemerhati seni, Seno M. Hardjo memberikan apresiasi untuk acara Boleh Gig.

"Saya senang dengan adanya acara seperti ini. Tadi yang tampil juga bagus-bagus. Kebetulan sekarang kita ada wadah di RRI (Radio Republik Indonesia) yang mencari bakat-bakat baru. Nanti kalian yang mempunyai karya bisa kasih ke Qenny atau Saya untuk bisa dibantu lewat RRI karena sekarang ada di 97 kota di Indonesia," tutur Seno M. Hardjo, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Juni 2024.

"Jadi image RRI yang dulu kita kenal sekarang sudah berubah. RRI juga banyak melahirkan banyak penyanyi ternama lewat program Bintang Radio selama bertahun-tahun. Seperti Daffa ini yang muncul dari program tersebut," ujar dia.

Dokumentasi keriaan musik Boleh Gig. (Foto: Istimewa)

Penampil ketiga di gelaran Boleh Gig malam itu adalah musisi Reynold Andriano yang membuka dengan lagu karyanya, I Don`t Wanna Fall in Love Again. Mengusung konsep musik elektro pop, Reynold kemudian membawakan karya-karya yang belum dirilis seperti Fall in Love Again.

Di lagu berikutnya, Reynold mengajak rekan musisi dan gitaris, Randa Oktovandy untuk berduet membawakan satu buah lagu. Reynold kemudian menutup penampilan malam itu dengan menghadirkan lagu teranyar yang baru dirilis beberapa waktu lalu berjudul More Than Words.

Band asal Tangerang, Wainahu, menjadi penutup gelaran Boleh Gig kali ini. Wainahu yang namanya diambil dari bahasa Hawaii yang berarti Anggur tersebut, hadir memperkenalkan lagu karya mereka berjudul Sakitnya Kehilangan yang akan segera dirilis bersama Stoodio.Id.

Baca juga: JJM Bikin Konten Kaset Awards YouTube, Sigit Wardana dan Isabel Azhari Jadi Host

Baca juga: Sambut HUT ke 497 Kota Jakarta, Ancol Hadirkan Konser Dewa 19 dan Andra & The Backbone

Wainahu kemudian membawakan lagu Masih Sayang yang sekaligus menutup gelaran Boleh Gig kali ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya