Hiburan Rabu, 06 Maret 2024 | 11:03

The HUD, Randa Oktovandy, dan Ka;Kei Tampil di Boleh Gig

Lihat Foto The HUD, Randa Oktovandy, dan Ka;Kei Tampil di Boleh Gig Poster Boleh Gig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mengawali Maret 2023, acara musik mingguan, Boleh Gig, kembali berlangsung pada hari Senin, 4 Maret 2024 di Bostha Cipete, Jakarta. Ini merupakan edisi terakhir Boleh Gig sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

Tiga penampil di Boleh Gig kali ini, yaitu duo elektro pop KA:KEI, band pop asal Yogyakarta, The HUD dan solois gitaris Randa Oktovandy. Tampil sebagai host adalah Qenny Bolehmusic dibantu host tamu Eno.

Randa Oktovandy tampil sebagai pembuka Boleh Gig malam itu. Solois berambut panjang ini tampil Flamboyan sambil memainkan gitar elektrik.

Randa tampil sendiri diiringi sound dari sequencer melantunkan karya-karyanya seperti Simpan di Hati Saja, Rinduku dan Our Day. Satu lagu milik Vierra, Terlalu Lama juga dibawakan bersama penyanyi wanita, Pipit. Randa yang juga menjadi gitaris untuk beberapa artis ternama tersebut menutup penampilan dengan debut singlenya, Sang Pendengar.

Usai Randa Oktovandy, giliran The Hud yang tampil di panggung Boleh Gig. Meski tampil minus basssist, The Hud malam itu tampil prima dengan melantunkan single mereka seperti Bukan Dia dan Yang Terbaik.

The Hud juga membawakan satu single baru yang akan segera rilis dalam waktu dekat. The Hud kemudian membawakan satu karya dari band Oasis, Don`t Look Back in Anger sebagai penutup.

Gelaran Boleh Gig kali ini ditutup oleh duo cantik Kathleen dan Keisha yang tergabung dalam KA:KEI. Ini menjadi penampilan KA:KEI untuk keduanya di depan publik setelah sebelumnya tampil gelaran SWAG Event beberapa waktu.

Baca juga: Swag Event Diramaikan Kehadiran Aimee Saras, Simalodra dan Randa Oktovandy

Baca juga: Mahardias, The Hud, dan Shallee Unjuk Gigi di Swag Event

KA:KEI membuka penampilan dengan single mereka yang akan segera rilis Ruang & Waktu. Sambutan penonton semakin meriah saat KA:KEI meng-cover lagu Cupid dari girlband Korea, Fifty Fifty. KA:KEI kemudian membawakan debut single mereka Cinta dan ditutup dengan nomor Dimana Kamu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya