Hiburan Kamis, 02 Desember 2021 | 11:12

Sinetron My Love My Enemy Tayang di SCTV, Cinta Brian Ikut Gulali Party

Lihat Foto Sinetron My Love My Enemy Tayang di SCTV, Cinta Brian Ikut Gulali Party Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian, meramaikan gelaran acara Gulali Party guna menyambut kehadiran tayangan baru berjudul My Love My Enemy .

Helatan tersebut juga menghadirkan sederet aktor dan aktris bintang sinetron SCTV dari berbagai judul termasuk Love Story The Series, Dari Jendela SMP, dan Cinta Amara.

Stasiun televisi SCTV diketahui segera menghadirkan sinetron terbaru berjudul My Love My Enemy yang digawangi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Megan Domani dan Farhan Rasyid.

Mereka hadir bersama sejumlah aktor dan aktris kenamaan lainnya yakni Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, Luz Victoria, dan masih banyak lagi.

Problematika kehidupan remaja antara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid) menjadi awal kisah sinetron My Love My Enemy dimulai.

Rani yang merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama. Keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele.

Sebelumnya, sinetron My Love My Enemy telah lebih dulu tayang di aplikasi Vidio dan berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa.

Dalam kurun waktu 12 hari penayangannya di Vidio, sinetron My Love My Enemy telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Sinetron My Love My Enemy akan mengawali episode perdana di layar kaca SCTV pada hari Rabu, 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya