Hiburan Kamis, 06 Januari 2022 | 20:01

Sinopsis Lengkap Film Dear Nathan: Thank You Salma

Lihat Foto Sinopsis Lengkap Film Dear Nathan: Thank You Salma Suasana konferensi press film Dear Nathan: Thank You Salma. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Dear Nathan: Thank You Salma siap membawa kisah Nathan dan Salma ke babak baru. Pasangan muda yang diperankan Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini digambarkan telah mendewasa dan terlibat dalam aktivisme sosial.

Film ini dibuat berdasarkan tiga novel karya Erisca Febriani. Film Dear Nathan: Thank You Salma, menjadi film terakhir dari trilogi novel Dear Nathan.

Kursi sutradara film Dear Nathan: Thank You Salma diduduki oleh Kuntz Agus, sementara naskah film ini ditulis oleh Bagus Bramanti dan Gea Rexy.

Dalam ceritanya, film Dear Nathan: Thank You Salma mengangkat kisah tentang Nathan dan Salma yang memasuki dunia aktivisme sosial.

Salma memilih untuk mengekspresikan dirinya secara digital sedangkan Nathan memilih untuk turun ke jalan.

Perbedaan ini memicu pertengkaran besar ketika Nathan terlibat dalam kerusuhan besar di sebuah demonstrasi.

Di tengah konflik yang membawa hubungan asmara keduanya ke sisi jurang perpisahan, karakter baru bernama Afkar (diperankan Ardhito Pramono) hadir. Sosok musikus yang gemar bersyair ini menjadi orang ketiga di antara keduanya.

Di sisi lain, Nathan yang memiliki jiwa sosial dan perhatian tinggi terhadap rekan-rekannya mendapat kabar buruk dari Rebbeca (Susan Sameh), yakni mengenai nasib Zanna (Indah Permatasari) yang menjadi korban pelecehan seksual.

Beragam permasalahan membuat konsentrasi Nathan terpecah. Hubungan asmaranya dengan Salma perlu diselamatkan, namun di sisi lain problem hidup yang dialami Zanna juga butuh perhatian.

Akhir kisah Nathan dan Salma dapat disaksikan dalam film Dear Nathan: Thank You Salma yang siap menyapa penikmatnya pada 27 Januari 2022 mendatang.

Selain Amanda Rawles, Jefri Nichol, Ardhito Pramono, Indah Permatasari, dan Susan Sameh, film ini juga menghadirkan kualitas akting Diandra Agatha, Rendi Jhon, dan Sani Fahreza.

Baca juga:  Main di Film Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono Diajak Jefri Nichol

Baca juga:  Trailer Film Ben & Jody Dirilis, Sajikan Saling Tembak hingga Kejar-kejaran Mobil

Ada juga Keisya Levronka, Surya Saputra, Karina Suwandhi, Sitha Soerjo, Willem Bevers, Andovi da Lopez, Fuad Idris dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya