Hiburan Senin, 14 Februari 2022 | 13:02

Solois Asal Sungailiat, Ridho Rezaldy Rilis Single Perdana Bertajuk Titik Ini

Lihat Foto Solois Asal Sungailiat, Ridho Rezaldy Rilis Single Perdana Bertajuk Titik Ini Ridho Rezaldy. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Singer songwriter asal Kota Sungailiat Bangka Belitung, Ridho Rezaldy, hadir mewarnai kancah industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul Titik Ini.

Memiliki background sebagai pengusaha muda, di kala waktu senggangnya Ridho mencurahkan isi hatinya melalui lirik yg dia ciptakan. 

Single Titik Ini adalah salah satu lagu yang ridho ciptakan, diambil dari kisah nyata Ridho sendiri di mana cerita ini berlatar soal hubungan ridho dengan seseorang 10 tahun yang lalu.

Lagu ini bercerita tentang flashback suatu hubungan dengan seseorang yang sangat dicintai namun harus berakhir.

Kenangan indah tersebut kembali muncul dengan harapan untuk bisa Bersama lagi namun dirasa sangat tidak mungkin terjadi. Kesedihan lirik dibalut dengan aransemen musik yang bernuansa lirih, mengajak kita larut dalam kenangan yang telah terlewati. 

Cerita-cerita lama yang dilewati, menjadi trigger untuk menulis lagu ini. Walaupun sudah 10 tahun berlalu namun setiap kali Ridho pulang ke Bangka, memori indah akan hubungan ini selalu muncul, teringat saat 4 tahun awal berpisah sangat berat untuk move on walaupun bisa di alihkan dengan kesibukan dalam pekerjaan tapi kisah ini selalu muncul saat sepi seperti saat menjelang tidur.

 Ridho Rezaldy. (Foto: Opsi/istimewa)

Akhirnya dengan niat untuk bisa move on maka kisah ini sebaiknya dilepas dalam sebuah karya agar bisa tetap hidup tapi tidak membelenggu. 

Tembang Titik Ini menjadi single perdana dari Ridho Rezaldy dan dirilis tepat pada perayaan hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2022.

Baca juga: HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori

Baca juga: Bhismo KunoKini Rilis Single Shuckelford Song Lewat Moniker NoizeKilla

Tembang Titik Ini milik Ridho Rezaldy sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya