Hiburan Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:12

Solois Dika Silaban Rilis Single Tanpa Cintamu

Lihat Foto Solois Dika Silaban Rilis Single Tanpa Cintamu Penyanyi solo Dika Silaban. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Dika Silaban resmi merilis single perdana berjudul Tanpa Cintamu yang telah dilepas pada 1 Oktober 2021. Tembang berbalut pop balada ini bernuansa romantis melankolis dan sanggup membawa pendengarnya ke perasaan penuh cinta.

Dika Silaban sendiri merupakan seorang penyanyi pendatang baru yang memulai karir bermusiknya lewatfestival-festival band antar SMA.

Dika kerap mencuri perhatian penonton menjadi vokalis favorit dan pernah meraih gelar Best Vocalist dalam festival band antar gereja se-Jabodetabek.

Pada tahun 2011, pria kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1991 ini juga pernah menjadi juara di acara Reality Show DUET yang ditayangkan stasiun televisi ANTV di mana Dika dipasangkan berduet dengan Ussy Sulistiawati.

Selepas SMA, Dika kemudian melangkah lebih jauh menjadi penyanyi di kafe, acara-acara UlangTahun dan Wedding. Berbekal semua pengalaman itu, tembang Tanpa Cintamu dirilis demi memberikan warna baru ke kancah musik Indonesia.

Dalam liriknya, tembang ini bercerita tentang kisah cinta yang sangat dalam antar dua sejoli namun terpaksa harus berpisah karena si wanita sadar bahwa penyakit kanker yang dideritanya akan membuathidupnya tidak akan bertahan lama.

Sang wanita merasa tidak tega membebani hidup dan karier kekasih pujaannya. Namun demikian, cinta mereka tetap tersimpan di dalam lubuk hati terdalam dan masing-masing masih saling merindu.

Merasa tak mampu hidup tanpa cinta kekasihnya, Dika menulis lagu ini berdasarkan kisah nyata dari orang-orang di sekitarnya yang pernah curhat kepadanya.

Lagu Tanpa Cintamu milik Dika Silaban sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sedangkan video klipnya, sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Dika Silaban Official. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya